View Single Post
Old 25th January 2017, 01:06 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Pengertian Penyakit Epilepsi Dan Pengobatan Epilepsi

Selamat datang di website obatpenyakitepilepsi.com ,Agen Penjualan Obat Herbal Online Terbaik Dan Terpercaya. Pelayanan Kami KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU. Sistem tersebut menujukkan bahwa kami tidak ada UNSUR PENIUPAN. Dan produk yang kami rekomendasikan 100% ORIGINAL.
Pengertian Penyakit Epilepsi Dan Pengobatan Epilepsi

Pengertian Penyakit Epilepsi Dan Pengobatan Epilepsi ,-Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapapun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi ini. Namun epilepsi tidak dapat menular ke orang lain karena penyait epilepsi ini hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman dan virus serta bakteri jahat.
Pengertian Penyakit Epilepsi

Komplikasi Epilepsi Pada Kehamilan ,-Pengertian Epilepsi atau ayan yaitu suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia, karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompak sel neuron pada otak sehingga akan menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, gangguan kesadaran, kejang kejang, kesemutan, dan kontraksi otot. Epilepsi atau yang sering kita sebut ayan atau sawan, tidak disebabkan atau dipicu oleh bakteri atau virus dan gejala epilepsi dapat diredam dengan bantuan orang-orang yang ada disekitar penderita.


Penyakit epilepsi adalah sindroma otak kronis dengan berbagai macam etiologi dengan ciri-ciri timbulnya serangan paroksismal dan berkala akan mengakibatkan lepas muatan listrik neuron-neuron otak secara berlebihan dengan berbagai manifestasi klinik dan laboratorik. Ancaman dari penyakit ini sangat berbahaya sekali, karena kematian menjadi akibatnya jika penanganannya terlambat atau tidak serius.


Pengertian Penyakit Epilepsi Dan Pengobatan Epilepsi ,-Biasanya penyakit epilepsi mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, tumor, stroke, luka kepala, alkohol. Kadang-kadang penyakit epilepsi mungkin juga karena genetik, namun penyakit epilepsi bukan penyakit keturunan. Namun penyebab pastinya tetap belum diketahui.


Di Indonesia sendiri di dapatkan data kasus penyakit epilepsi paling sedikit sekitar 700rb-1,4 juta. Angka ini akan bertambah sekitar 70 ribu tiap tahunnya. Diantaranya terdapat kurang lebih 40-50% kasus penyakit epilepsi yang terjadi pada anak-anak.
Pengobatan Epilepsi

Tentunya Anda tidak inginkan kalau Anda mengidap penyakit epilepsi? Disini kami punya solusi nya dalam mencegah kejang kejang dan mengobati penyakit epilepsi secara alami, yaitu dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping.
QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan penyakit epilepsi karena dengan kandungan yang terdapat di dalamnya, QnC Jelly Gamat secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan dan menambahkan sistem imun agar tidak terjadi infeksi atau bakteri di dalam otak, sehingga syaraf otak penyebab epilepsi kembali dengan normal atau pulih kembali.


QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua umur termasuk balita, anak-anak, dewasa dan ibu hami/menyusui. Rasa dari QnC Jelly Gamat seperti jeli yang netral dan tidak bau sehingga tidak menimbulkan rasa mual apapun. QnC Jelly Gamat telah mendapatkan ijin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia.

Khusus Untuk Hari Rabu, 25 Januari 2017 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai

Itulah Pengertian Penyakit Epilepsi Dan Pengobatan Epilepsi yang bisa kami sampaikan semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan Anda mengenai Pengertian dan Pengobatan Epilepsi. Dan semoga dengan salah satu produk obat herbal kami menjadi perantara kesembuhan Anda. AMIN YA ROB.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links