View Single Post
Old 27th January 2017, 10:42 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Makanan Sehat Untuk Mencegah Kanker Otak

Makanan Sehat Untuk Mencegah Kanker Otak ,-Pentingkah untuk pengathuinya? Tentu saja, jenis makanan ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh dalam menghadapai proses terapikemo dan membantu penyembuhan kanker otak. Berikut beberapa Makanan Sehat Untuk Mencegah Kanker Otak diantaranya.
Makanan Sehat Untuk Mencegah Kanker Otak

Dan inilah kelompak Makanan Sehat Untuk Mencegah Kanker Otak diantaranya :
1,Bawang Putih
Selaun menjadi bumbu daput untuk mengolah makanan. bawang putih ini memiliki bau menyengat tetapi memiliki banyak Kandungan yang berkhasiat dalam mengatasi perkembanganbiakan sel abnormal. Selain itu juga bawang yang satu ini mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit seperti telinga bernanah, ginjal dan lainnya.
2.Buah Jeruk

Buah jeruk yang mengandung senyawa anti-inflamasi yang disebut flavonoid ini mampu merangsang detoksifikasi karsinogen oleh hati. Falvonoid tertentu dalam kulit jeruk keprok yang dapat membantu mempromosikan kematian sel-sel kanker otak.
3.Kacang-kacangan

Semua jenis kacang-kacangan ini sangat baik sebagai makanan pencegah kanker otak. Anda bisa mengkonsumsi kacang merah, kacang putih, kacang hijau maupun jenis lainnya sebagai menu makanan sehari-hari. Kacang yang mengandung serat tinggi dan juga asam lemak yang berperan untuk melindungi otak dari kanker.
4.Sayuran Segar

Tidak semua sayuran bisa dikonsumsi oleh penderita kanker otak. Tetapi tak perlu khawatir, masih banyak sayuran segar yang dapat dikonsumsi oleh penderita kanker otak yaitu, kubism brussel, kubis, brokoli dan kembang kol. Sayuran tersebut mengandung senyawa sulforaphane dan indole 3 carbinols, dua molekul anti kanker paling panten. Molekul-molekul ini mampu membantu detoksifikasi tubuh dari zat karsinogenik tertentu dan dapat membantu mencegah sel-sel pra-kanker berkembang menjadi kanker ganas.
5.Jus Delima

Delima biasanya ditemukan dalam olahan rujak segar. Tetapi lebih dari itu delima juga bisa dibuat seperti olahan jus agar mudah dalam mengkonsumsinya. Kandungan antioksidan dan anti-infalamasi di dalamnya telah dilakukan oleh para ahli menujukkan bahwa secara substansial dapat mengurangi perkembangan bahkan kanker paling agresif. Sehingga Anda sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi dalam jumlah normal alias tidak boleh berlebih.

TUNTASKAN PENYAKIT KANKER OTAK DENGAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT YANG TERBUKTI AMPUH | PROMO Khusus Untuk Hari Jum'at, 27 Januari 2017 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai | QnC Jelly Gamat Solusinya Pengobatan Kanker Otak
Tips Mencegah Kanker Otak

Untuk Mencegah kanker otak, Anda juga bisa melakukan beberapa tips di bawah ini :
  • Hindari atau kurangi konsumsi makanan yang sudah dibekukan karena bisa meningkatkan risiko kanker otak.
  • Lebih sering makan ikan alami dari lingkungan bebas daripada ika yang sudah ditemakkan karena makanan ikan sering mengandung bahan campuran yang bisa menyebabkan kanker otak.
  • Hindari semua jenis agen penyebab kanker otakl seperti radiasi, paparan bahan bakar kendaran secara langsung dan polusi dari udara.
Info lebih lengkap klik disini Pantangan Makanan Bagi Tumor Otak
Itulah beberapa Makanan Sehat Untuk Mencegah Kanker Otak yang bisa kami sampaikan. semoga saja dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Kami selaku Agen Resmi obatpenyakitepilepsi.com mohon maaf apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam isi artikel ini. Semoga yang Anda harapkan tercapai AMIN.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links