View Single Post
Old 27th January 2017, 01:13 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Oct 2016
Userid: 5563
Location: Tasikmalaya, Jawa Barat
Posts: 465
Real Name: AnggiDoclo
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Cara Membedakan Pusing Biasa Dan Pusing Gejala Stroke

Anda pasti pernah mengalami apa yang namanya pusing kan? Mungkin kondisi pusing ini memang suatu kondisi yang sudah tidak asing lagi saat ini, karena seringkali rasa pusing ini muncul ketika kita sedang mengalami beban pikiran, kurang tidur, setelah menonton tv atau ketika berkendara. Bagi sebagian banyak orang bahkan tidak kuat dengan pusing yang di alaminya, dan terkadang juga dirinya tidak kuat untuk muntah.

Pusing merupakan kondisi yang wajar terjadi pada setiap orang, karena kondisi ini merupakan kondisi yang umum terjadi. Namun, kondisi seperti ini seringkali membuat seseorang yang mengalaminya merasa terganggu dan merasa takut jika mengalami pusing. Nah, mengenai pusing. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk membahas mengenai perbedaan antara pusing biasa dan pusing yang di timbulkan dari gejala stroke.

Pusing Biasa Yang Umum Terjadi
Pusing biasa seringkali di tandai dengan beberapa gejala diantaranya:
  1. Mual
  2. Muntah atau diare
  3. Sakit kepala atau migrain
  4. Nyeri dada
  5. Sesak napas
  6. Mengalami demam
  7. Dering di telinga
  8. Penglihatan berbayang
  9. Penglihatan terkadang kabur
  10. Mati rasa
  11. Merasa geli pada lengan atau kaki
  12. Berbicara jadi melantur
  13. Kesemutan di sekitar mulut
  14. Kecapean
Tapi mengapa, saya tak perlu khawatir jika mengalami pusing?
Ada beberapa penyebab pusing yang umum terjadi seperti pusing biasa dan pusing yang ditimbulkan oleh stroke. Salah satu akibat pusing dari stroke adalah rasa pusing yang luar biasa, yang dapat menandakan gejala dari stroke ringan. Tapi secara umum, pusing ini mungkin merupakan tanda bahwa tubuh anda sedang mencoba untuk menyampaikan sesuatu.

Dan kapan saya perlu khawatir?
Cobalah anda periksakan diri ke dokter ketika anda mengalami gejala lain yang terjadi selain gejala yang di sebutkan di atas. Ini mungkin pertanda bahwa adaya perubahan mendadak dalam fungsi jantung atau tanda adanya masalah serius lain pada tubuh, ketika rasa pusing anda mempengaruhi keseimbangan, koordinasi dan kemampuan berjalan, sangat penting untuk mendapatkan diagnosis medis dan di selesaikan sesegera mungkin.

Pusing juga bisa saja menjadi tanda awal terjadinya stroke seperti:
  1. Heat stroke Adanya penyimpangan pada irama jantung atau aritmia yang menyebabkan terganggunya suplai darah ke otak sehingga menghasilkan sensasi pusing.
  2. Stroke Semua jenis stroke dapat menyebabkan pusing, apalagi stroke yang melibatkan batang otak, rasa pusing yang di timbulkannya tak tertahankan.
  3. Stroke ringan Stroke ringan merupakan suatu gejala yang menyerupai stroke namun buakn stroke, dan rasa pusing yang di timbulkannya juga tidak seperti rasa pusing yang di timbulkan stroke.
Inilah kondisi pusing yang di timbulkan dari stroke, untuk itu sangat mudah sekali membedakan pusing biasa dan pusing akibat stroke. Pusing biasanya hanya menimbulkan gejala-gejala ringan, sedangkan pusing yang di akibatkan oleh stroke menimbulkan gejala rasa sakit yang luar biasa. (Baca juga: Inilah Penyebab Utama Terjadinya Stroke Pada Remaja)

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga dengan adanya informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang sudah membaca artikel ini. Anda juga harus ingat, bagi anda khususnya yang sedang mengalami stroke anda bisa mengatasinya dengan Brain Care Capsule.

Apa itu Brain Care Capsule? Brain Care Capsule adalah suatu obat herbal yang mampu mengatasi berbagai macam jenis gangguan yang terjadi pada otak, contohnya saja stroke. Dengan mengkonsumsi obat ini penyakit stroke yang sedang anda alami akan sembuh.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan efek samping dari obat ini, karena obat herbal ini tidak memiliki efek samping apapun dan 100% dibuat dari bahan alami,,, Selamat mencoba
anggisaputra is offline   Reply With Quote
Sponsored Links