View Single Post
Old 28th January 2017, 11:14 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Inilah Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker Otak

Inilah Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker Otak ,-Siapa yang tidak mengenal yang namanya tumbuhan sirsak, sejak lama juga orang sudah mengenalnya, tetapi dari berbagai sumber para ahli mulai meneliti kandungan dimiliki sirsak untuk media pengobatan sekitar tahun 80an.
Inilah Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker Otak

Inilah Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker Otak Di dalam manfaat daun sirsak sebagai obat herbal kanker otak memiliki khasiat anti tumor bahkan kandungan senyawa yang aktif yang diantaranya adalah kandungan tanin, alkaloid, saponin, kalsium, flavonoid, fosfor, karbohidratm vitamin B,Cdan A serta kalsium oksalat, fitosterol. Kandungan senyawa yang paling unggul di dalam daun sirsak ini adalah kandungan annona acetogenins di dalam daun sirsak dapat membunuh sel kanker dan tumor.
Share obatpenyakitepilepsi.com


Daun sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menujukkan bahwa daun sirsak mempunyai khasiat secara efektif yang memilih targer dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe yang berbeda,diantaranya :
  1. Kanker hati
  2. Kanker Otak
  3. Kanker paru paru
  4. Kanker serviks
  5. Kanker Pankreas
Inilah Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker Otak Berdasarakan data dan hasil penelitian menujukkan bahwa daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000x lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.


Kabar baik, Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk merebus sendiri daun sirsak, karena tidak mengetahui dosis untuk setiap kali mau merebusnya, biarpun alami apabila kelebihan dosisi, bisa sangat berbahaya juga. Kami telah menyediakan produk QnC Jelly Gamat yang mempunyai kandungan yang tidak kalah baiknya dengan daun sirsak.
Kandungan QnC Jelly Gamat
  • Antiseptika alamiah (antikanker)
  • Gamapeptide (membunuh sel kanker)
  • Omega 3.6.9
  • Protein 86.9%
  • Kolagen 85.69%
  • Saponin
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
Dengan kandungan yang terdapat di dalamnya, QNC Jelly Gamat secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan/menambah sistem imun agar tidak terjadi infeksi, sehingga melawan sel kanker, mencegah berkembangbiaknya sel kanker dan 10.000x lebih cepat membunuh pertumbuhan sel kanker/tumor.


OVE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap :No.HP.TLP
Kirim Ke via SMS/Whatsapp 085.223.944.949


PROMO Pembelian 2 botol keatas Khusus Untuk Hari Sabtu, 28 Januari 2017 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai Klik Disini Pesan Sekarang Juga
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links