View Single Post
Old 30th January 2017, 01:16 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Makanan Yang Dapat Mencegah Kanker Serviks

Makanan Yang Dapat Mencegah Kanker Serviks ,-Kanker Rahim masih menjadi hal yang paling menakutkan bagi semua kaum wanita di dunia. Kanker ini akan tumbuh dalam rahim kemudian akan menyebar ke organ disekitarnya. Ada beberapa alasan mengapa kaum wanita bisa terkena penyakit kanker rahim, tetapi kasus yang paling sering di temukan yaitu hormon yang tidak seimbang dalam tubuh dan juga infeksi penyebab kanker rahim.


Para penelitian mengungkapkan bahwa sebenarnya konsumsi berbagai jenis makanan ini bisa mencegah pertumbuhan sel kanker pada rahim. Konsumsi makanan yang mengandung sumber antioksidan, asam folat, flavonoid dan karotenoid ini dipercaya untuk mencegah kanker rahim (serviks). Silahkan klik Obat Herbal Polip Rahim
Makanan Yang Dapat Mencegah Kanker Serviks

Hubungan makanan dengan kanker rahim memang sangat kuat. Makanan ini akan menjadi nutrisi untuk tubuh, namun selain itu makanan yang bisa mempertahankan sistem kekebalan tubuh. Beberapa jenis makanan yang mengandung enzim khusus yang bisa menyerang sel kanker dan mendukung sistem hormon reproduksi yang seimbang. Berikut ini adalah beberapa jenis Makanan Yang Dapat Mencegah Kanker Serviks.
1.Konsumsi Brokoli

Brokoli mengandung sumber nutrisi seperti asam lemak, omega 3, protein, potassium fosfor, zat besi, kalsium, magnesium, vitamin A, B2, B5, B6, B1, B9, C, E, K, triptofan dan mangan. Sayuran ini juga bebas dari kandungan lemak jahat yang biasanya mampu memicu kolesterol. Sangat aman dan baik bagi tubuh. Kandungan yang Anda cari untuk mencegah kanker rahim adalah vitamin B9 atau folat. Fungsinya yaitu untuk mengurangi tingkat pertumbuhan sel kanker rahim.
2.Konsumsi Wortel

Wortel ini bisa mencegah kanker serviks karena mengandung sumber zat warna alami seperti beta karoten dan zat karotenoid. Kedua jenis zat ini bisa aktif melawan pertumbuhan kanker karena bisa menyerap semua jenis karsinogen atau zat penyebab kanker dalam tubuh. Konsumsi wortel ini sangat disarankan karena dengan mengkonsumsi secara langsung atau dimasukkan dalam sayuran.
3.Konsumsi Ubi Jalar

Ubi jalar ini memiliki cita rasa manis yang bisa memberikan efek mengenyangkan. Ubi jalar ini memiliki sumber zat betakroten yang berperan sebagai antioksidan yang paling kuat untuk tubuh. Selain itu beberapa nutrisi lain seperti asam folat vitamin C dan serat. Senyawa-senyawa ini mampu mencegah pertumbuhan sel kanker di dalam rahim.
4.Konsumsi Delima

Delima adalah jenis buah yang kurang terkenal karena hanya muncul pada musim tertentu saja. Deloma ini bisa menjadi makanan untuk mencegah kanker serviks karena mengandung zat asalm elagik, yang bisa mencegah pertumbuhan sel kanker.
5.Konsumsi Tomat

Tomat biasa digunakan sebagai sayuran. Keasamanya banyak disukai oleh anak-anak dan dijadikan sebagai pengganti saos sambal. Kandungan yang tercangkum didalamnya yaitu vitamin C yang tingii, serta vitamin A juga adanya zat lycopene yang mampu menghancurkan radikal bebas. Bentuk radikal ini biasanya terdapat pada polusi, asap rokok dant zat berbahay lain.
Tips Mencegah Kanker Serviks

Berikut beberapa cara untuk mencegah kanker serviks adalah :
  • Konsumsi sayuran yang mengandung senyawa indole 3 carbinola untuk mencegah kanker serviks seperti sayuran persilangan. Mereka bergerak aktif dalam tubuh karena menyerang semua zat karsinogen dalam tubuh.
  • Hindari semua jenis makanan yang mengadnung nitrat. Nitrat ini biasanya banyak digunakan sebagai merubah penampilan makanan agar menjadi lebih menarik. Nitrat yang masuk ke dalam tubuh ini bisa berubah menjadi nitrit kemudian akan berkembang menjadi nitrosamin. Sementara notrosiamin ini bisa meningkatkan resiko penyakit kanker terutama kanker rahim.
Jadi langkah untuk mencegah kanker serviks memang bisa dilakukan dengan cara mengatur nutrisi untuk tubuh. Tetapi untuk mendapatkan manfaat dari makanan ini sebaiknya dipilih dari bahan-bahan yang organik dan tidak terpapar dengan pestisida. Mulai sekarang kaum wanita harus bisa memilih makanan yang sehat untuk kanker rahim.

TUNTASKAN PENYAKIT KANKER SERVIKS DENGAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT TERBUKTI AMPUH SAMPAI AKARNYA | PROMO Khusus Untuk Hari Senin, 30 Januari 2017 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai
Itulah beberapa Makanan Yang Dapat Mencegah Kanker Serviks yang bisa kami sampaikan semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Dan untuk Anda yang ingin tahu informasi terupdate lainnya tentang kesehatan bisa Anda simak hanya di obat epilepsi
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links