View Single Post
Old 30th January 2017, 02:10 PM   #1
Ketua RT
 
numpanglewat's Avatar
 
Join Date: 15 Feb 2016
Userid: 4855
Posts: 137
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Right Key Phrases Terbaik Untuk SEO Toko Online


Apa bagian penting dari kamu memasarkan bisnis onlinemu untuk customer baru? Penempatan iklan atau sponsor? Dunia komunikasi telah berkembang dan customer akan menemukan produkmu dengan mudah, dengan asumsi kamu sudah melakukan kerja keras.

Menurut Wikipedia SEO adalah proses meningkatkan visibilitas sebuah website atau web page di search engine melalui hasil pencarian (organic atau algoritma). Hari ini kami akan fokuskan pada 4 tips toko online untuk memilih key phrases yang tepat.

1. Hasilkan Daftar Key Phrases yang Potensial

Untuk memulai usaha SEO, kamu perlu melakukan brainstroarming pada keyword yang berhubungan dengan produk/ jasamu. Misalnya, jika kamu seoranng penyedia t-shirt, maka “t-shirt” akan muncul lebih banyak. Jika kamu dapat mempersempit audiensmu dengan auidens yang ramah lingkungan kamu bisa gunakan keyword “green t-shirt”. Jadi, kamu dapat menghasilkan sebuah phrases yang mencakup tindakan atau keterangan lain, seperti “membeli green t-shirt online”.

2. Cari Tahu Apa yang Dilakukan Pesaing

Jika marketmu mapan, keyword generic seperti “t-shirt” akan menghasilkan banyak hasil ketika kamu memasukkan istilah di kotak pencarian. Sebagai pembisnis mudah, kamu memerlukan keyword yang sudah lama berdiri. Sebaliknya, mengetahu key phrases yang kamu pilih memiliki kurang traksi dengan kompetisi tapi masih akurat agar audiens dapat mudah menemukanmu. Dengan begitu, kamu akan sampai puncak peringkat dengan cepat dan meningkatkan konversi.

3. Mendaftarkan ke Layanan Pelacak Keyword

Ada beberapa layanan web yang baik dan menawarkan kemampuan untuk mengukur key phrases popularitas. Wordtracker, keyword discovery dan tools keyword google adword merupakan contoh layanan pelacakan yang dapat membantumu mendapatkan strategi SEO. Key phrases yang paling populer adalah orang yang ingin fokus membangun ke dalam rencana keywordmu.

4. Berpikirlah Seperti Customer

Mengambil sendiri persamaan selama 1 menit dan menjadi audiensmu. Menjadi pembelanja online membuang frase pencarian untuk produk yang kamu butuhkan. Lihatlah frase pencarianmu dan menerapkan beberapa konsep yang sama untuk daftar di key phrases.

Dengan memahami beberapa tips di atas, kamu bisa meningkatkan penjualan produkmu melalui toko onlinemu. Membuat toko online mu lebih mudah ditemukan di mesin pencari dan membuat persaingan toko online mu lebih baik.
numpanglewat is offline   Reply With Quote
Sponsored Links