View Single Post
Old 31st January 2017, 10:19 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 13 Dec 2016
Userid: 5878
Posts: 496
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Gatal Karena Jamur Di Kulit? Coba Atasi Dengan Bahan Berikut Ini!!!

Infeksi jamur pada kulit biasanya menimbulkan beberapa gejala yang tidak nyaman seperti gatal-gatal, rasa terbakar, panas, dan perih. Kebiasaan yang salah juga sering kita lakukan yaitu dengan selalu menggaruk permukaan yang terkena tersebut. Nah, sekarang kita tidak perlu khawatir lagi untuk mengatasi masalah kulit tersebut, karena sekarang sudah ada bahan alami untuk menangani masalah kulit dengan cepat.

1. Cuka Sari Apel

cuka sari apel memiliki sifat antimicroba sehingga dapat membantu anda dalam menyingkirkan jamur penyebab infeksi. Plus, sifat asam yang ringan membantu mencegah infeksi dari menyebar dan mempercepat penyembuhan.

4. Minyak pohon teh

Minyak pohon teh memiliki khasiat antiseptic, menghambat penyebaran infeksi jamur ke bagian tubuh lainnya. Untuk infeksi vagina, menempatkan beberapa tetes minyak pohon teh pada tampon dan masukkan ke dalam vagina selama dua sampai tiga jam. Ulangi dua kali sehari. Karena Minyak pohon teh memiliki senyawa anti jamur alami yang membantu membunuh jamur penyebab infeksi jamur.

6. Teh

Teh memiliki sifat antibiotik dan zat yang membantu menyingkirkan gejala infeksi jamur seperti sensasi terbakar, pembengkakan dan iritasi kulit. Teh juga mengandung tanin yang dapat membunuh jamur penyebab infeksi.

9. Kunyit

Yang kita ketahui kunyit ini sangat multikhasiat sekali untuk menyembuhkan berbagai penyakit, tidak terkecuali manfaatnya dalam menyembuhkan infeksi jamur di kulit, karena kunyit mengandung sifat antiseptik, antibiotik dan antijamur agen alami terkenal. Plus, sifat penyembuhan memfasilitasi pemulihan cepat dan mencegah infeksi.

Nah jika kita masih mencari pengobatan alternatif lain yang sudah terbukti penyembuhannya, kita bisa menggunakan minyak oregano untuk mengobati infeksi jamur dengat cepat. Sehat tidak perlu mahal kok
destidesty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links