View Single Post
Old 4th February 2017, 08:57 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Oct 2016
Userid: 5563
Location: Tasikmalaya, Jawa Barat
Posts: 465
Real Name: AnggiDoclo
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Konsumsilah Makanan Ini! Untuk Menambah Bakteri Baik Dalam Usus

Bakteri, pada umumnya dikenal sebagai mikroba yang jahat. Namun, anda jangan berpikir negatif dulu mengenai bakteri, karena pada nyatanya tubuh sangat sekali membutuhkan apa yang namanya bakteri ini. Memang bakteri terbagi menjadi 2 jenis yaitu bakteri baik dan bakteri jahat, tapi yang dibutuhkan oleh tubuh hanya 1 yaitu bakteri baik. Bakteri baik ini seringkali disebut dengan probiotik dalam sistem pencernaan. Yang mana probiotik ini memiliki manfaat yang besar bagi sistem pencernaan karena dapat membantu menjaga kesehatan usus.

Inilah Jenis Makanan Yang Mengandung Bakteri Baik Didalamnya




Berikut ini ada beberapa jenis makanan yang didalamnya mengandung bakteri baik, oleh karena itu sangat disarankan bagi anda untuk rutin mengkonsumsinya. Jenis makanan tersebut adalah:
  1. Yogurt
  2. Kimchi
  3. Sauerkraut
  4. Sup miso
  5. Teh kombucha
  6. Acar
  7. Keju
  8. Tempe
Nah, sekarang anda sudah mengetahuinya kan?? Jenis makanan apa saja yang mengandung bakteri baik didalamnya. Untuk itu sangat disarankan bagi anda, agar mencoba atau jika bisa mengubah menu makanan harian anda dengan jenis makanan diatas walaupun ada beberapa jenis makanan yang jarang ada di negara kita.

Selain mengkonsumsi jenis makanan diatas, anda juga bisa mengkonsumsi salah satu jenis produk herbal yang dapat membantu anda untuk menjaga kesehatan usus. Produk tersebut adalah Koloklin Capsule, yang mana Koloklin Capsule ini merupakan suatu produk obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan diolah menggunakan mesin modern berstandar internasional. Oleh sebab itulah sangat direkomendasikan sekali bagi anda untuk mencobanya Untuk lebih detail mengenai produk herbal ini, bisa anda lihat di Koloklin Capsule
anggisaputra is offline   Reply With Quote
Sponsored Links