View Single Post
Old 9th February 2017, 02:14 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Oct 2016
Userid: 5563
Location: Tasikmalaya, Jawa Barat
Posts: 465
Real Name: AnggiDoclo
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Waspada! Inilah Efek Samping Obat Darah Tinggi Amlodipine

Apakah anda pernah mengalami darah tinggi? Jika iya, pasti akan sangat mengganggu sekali pada rutinitas harian yang sedang anda lakukan. Seringkali seseorang yang mengalami darah tinggi sangat sensitif akan suatu hal yang sedang dihadapinya, seperti contoh kecil menjadi mudah marah, terkadang tidak bisa diajak berbicara dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk itulah ada baiknya jika anda sesegera mungkin mengatasi darah tinggi yang sedang anda alami ini. (Baca juga: Larangan Untuk Penderita Tekanan Darah Tinggi)

Obat darah tinggi yang umumnya sering dikonsumsi orang banyak seperti obat amlodipine, amlodipine merupakan suatu jenis obat yang mampu mengatasi darah tinggi dengan segera. Oleh sebab itulah amlodipine ini banyak sekali dikonsumsi oleh seseorang yang sedang mengalami darah tinggi, karena obat ini juga bisa digunakan untuk membantu mengatasi serangan angina atau angin duduk.

Efek Samping Atau Bahaya Dari Obat Darah Tinggi Amlodipine


Sudah pasti semua obat memiliki efek samping tersendiri bagi kesehatan tubuh manusia, namun tidak semua orang akan mengalaminya.

Dan bahaya dari mengkonsumsi obat amlodipine ini awalnya hanya sakit kepala saja dan suhu tubuh menjadi naik, tapi jika terus-menerus mengkonsumsinya dalam jangka panjang, maka akan menimbulkan efek bahaya lainnya seperti:
  1. Sering merasa lelah dan pusing
  2. Jantung jadi berdetak kencang
  3. Seringkali merasa mual dan rasa tidak nyaman dibagian perut
  4. Pergelangan kaki jadi membengkak
Tapi, jika anda mengalami reaksi alergi seperti ruam, gatal-gatal, pembengkakan yang terjadi pada wajah, lidah dan tenggorokan atau disertai dengan sesak napas maka cobalah untuk menghubungi dokter agar segera mendapatkan penanganan yang tepat.

Baca juga: Efek Samping Penggunaan Paracetamol Bagi Tubuh

Semoga bermanfaat
anggisaputra is offline   Reply With Quote
Sponsored Links