View Single Post
Old 22nd February 2017, 02:31 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Oct 2016
Userid: 5563
Location: Tasikmalaya, Jawa Barat
Posts: 465
Real Name: AnggiDoclo
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Cara Mengatasi Sendi Berbunyi Tanpa Operasi

Apakah anda pernah mengalami nyeri pada sendi yang biasanya ditandai dengan sendi berbunyi? Yang mana sendi berbunyi ini seringkali terjadi pada bagian lutut, punggung, leher, maupun jari-jari. Bunyi “krek” yang biasanya menjadi tanda awal terjadinya kerusakan pada sendi atau osteoarthritis.

Osteoarthritis atau penyakit sendi degeneratif adalah suatu penyakit pada sendi yang sering ditandai dengan adanya kemunduran tulang rawan sendi dan tulang yang ada didekatnya, yang bisa menimbulkan rasa sakit pada sendi. Dan pada umumnya penyakit ini sering terjadi pada usia diatas 70 tahun yang juga bisa menjangkit pria ataupun wanita, namun pria akan rentan terkena kondisi ini pada usia yang lebih muda.

Sendi yang berbunyi ini, seringkali kita alami pada saat setelah duduk cukup lama, menulis tanpa henti atau ketika merasa lelah. Seringkali diri kita langsung merespon kondisi tersebut dengan menekuk jari-jari tangan dan punggung hingga sendi mengeluarkan bunyi. Memang bagi sebagian banyak orang kondisi sendi berbunyi ini merupakan kondisi biasa yang tidak akan menimbulkan masalah kesehatan apapun. Tapi anda harus tetap berhati-hati karena bisa saja sendi yang berbunyi ini adalah awal dari gejala penyakit serius seperti pengeroposan tulang atau sendi.

Cara Mengatasi Sendi Berbunyi Menggunakan QnC Jelly Gamat

Cara mengatasi sendi yang bunyi tanpa operasi, cukup hanya dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang telah direkomendasikan oleh para ahli dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk sendi berbunyi ini. Dikarenakan QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli yang berkualitas tinggi.

QnC Jelly Gamat juga diformulasikan dengan menggunakan teknologi modern dan higienis, sehingga kandungan nutrisi yang ada disetiap takarannya sangat terjamin.

Kandungan kondroitin, glukosamin dan mukopolisakarida yang ada didalam teripang emas ini dapat menjaga keseimbangan prostagladin sehingga dapat mengatasi peradangan dan rasa nyeri pada sendi.

Untuk lebih jelas mengenai cara mengatasinya, bisa anda lihat di "Cara Mengatasi Sendi Berbunyi Yang Direkomendasikan, Tanpa Operasi" agar lebih rinci
anggisaputra is offline   Reply With Quote
Sponsored Links