View Single Post
Old 22nd February 2017, 02:13 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 22 Feb 2017
Userid: 6024
Posts: 23
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Info Jasa Arsitek Medan

Salam kenal ya gan !!. Walau saya masih newbie ni gan, tapi ane mau nginfokan sesuatu yang berguna ya gan khususnya utk warga kota Medan. Di Medan ini saya memiliki banyak kost-kost-an (bukan anggar ya gan) dan beberapa rumah (juga ) . Namun ada ni yang saya sukai dari rumah saya tersebut. Kenapa? Karena desainnya yang cantik dan menarik, mantaplah kata orang Medan bilang. Didesain mantap kali gan, bentuk tamannya za sangat rapi disusun dengan batu-batuan alam dan kolam ikan yang minimalis.

Nah gitu masuk kedalam ruangan terasa luas walau rumah tersebut masih tergolong jenis rumah minimalis. Penataan ruangan yang tepat dengan paduan soffa yang memiliki warna yang natural. Ada juga hiasan aquarium minimalis di meja hias minimalis yang ditempatkan disudut ruangan. Lampu gantung hias dengan ukuran sedang menambah suasana didalamnya bak istana hehehehe.

Nah jika agan masuk ke kamar, akan terlihat nuansa musik menghiasa isi kamar tersebut. Karena saya hobinya musik jadi saya suruh deh sang arsitek membuat bentuk desain kamar nuansa musik. Oh ya, rumah tersebut sebenarnya yang disain bukan saya ya... tetapi sang arsiteknya lho..!!

Dapat darimana ya gan sang arsiteknya? pasti nanyakan...Sebenarnya saya dapatnya dari perusahaan arsitek ternama di kota Medan. Mau tau gan namanya gak? Mau aza lah ya !! biar gak nanyak2 lagi hehehe.

Jasa Arsitek Medan Creo House namanya ya gan !! Perusahaan ini bergerak dibidang arsitek, advertising, kontraktor dan merchandise. Nah untuk hasil desain rumahnya pokoknya memuaskanlah gan. Ane jamin 100 % maknyos ya.

Ini gan contohnya ya lihat dibawah ini :



Gimana cantik kan gan, nah unutk desain interior didalam ruangan bisa nih agan lihat :



Untuk kamarnya ini ya gan, yg ane bilang tadi, nuansa musik. Keren gak gan ??



Pasti agan betah deh kalo tinggal di rumah ane tersebut. hehehe belum lagi contoh ruang dapur dan kamar mandinya, pasti agan bilang macam di hotel bintang 5. hehehe

Nah untuk yang ingin makai jasa arsitek Medan tersebut silahkan kunjungi webnya disini ya gan : www.creohouse.co.id

Oke itu dulu cerita mimpi ane tadi malam ya gan, ane tadi malam mimpi punya rumah mewah macam yang ane sebutin diatas tadi. hehehe

Tapi benaran gan utk jasa arsiteknya emang ada ya gan. agan coba kunjungi aja alamat webnya ya...!!Thkyu

Last edited by bosarman; 22nd February 2017 at 02:17 PM..
bosarman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links