View Single Post
Old 23rd February 2017, 11:19 AM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 16 Feb 2017
Userid: 6015
Posts: 38
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Manfaat teripang emas untuk mengobati kolesterol

Selamat pagi menjelang siang semua

Disini saya akan membahas sedikit tentang penyakit kolesterol dan cara penanganan nya dengan menggunakan teripang emas. Ada yang belum tahu teripang emas itu apa? penasaran? yuk simak



Kolseterol tinggi adalah sebuah gangguan kesehatan di mana bisa disebabkan oleh hal-hal sederhana dan sepele, namun demikian jika hal-hal sepele tersebut tidak diperhatikan, maka tentunya akan berpengaruh bagi kesehatan. Bahkan apabila anda sudah merasa mengalami ciri ciri kolesterol tinggi namun anda tetap membandel melakukan kebiasaan-kebiasaan pemicu kolesterol, maka risiko Anda terkena penyakit kronis pun semakin meningkat.

Penyebab kolesterol yang paling sering terjadi adalah karena makanan sehari-hari yang anda konsumsi. Contohnya adalah makanan-makanan berlemak yang berasal dari beberapa jenis daging seperti daging kambing misalnya. Namun ada juga sumer lemak lain yaitu lemak nabati yang berasal dari makanan seperti santan atau minyak kelapa.

Maka dari itu untuk menjaga kondisi kesehatan anda, tentu saja anda harus menjaga makanan yang anda konsumsi. Pastikan agar makanan yang anda konsumsi tidak mengandung terlalu banyak lemak jenuh. Kalaupun mengandung lemak jenuh, batasi konsumsinya dalam sehari. Kolesterol dibagi menajdi 2 yaitu Kolesterol jahat LDL (Low Density Lipoprotein Cholesterol) dan Kolesterol baik HDL (High Density Lipoprotein).

Berikut adalah pengertian dari dua koleterol diatas:

1. Kolesterol jahat atau dalam bahasa medisnya Low Density Lipoprotein Cholesterol yang biasa disingkat LDL memiliki peranan baik didalam tubuh, yaitu mendistribusikan kolesterol dari hati ke organ tubuh yang membutuhkannya. Tetapi jika kadar koleterol jahat di dalam tubuh berlebih maka akan menyebabkan melekatnya kolesterol dalam dinding-dinding pembuluh darah pada saat transportasi darah dilakukan, melekatnya kolesterol didalam pembuluh darah, lama kelamaan akan menjadi plak dan dapat menyumbat aliran darah atau penyumbatan pada aliran darah.

2. Kolesterol baik atau dalam bahasa medis sering di sebut dengan High Density Lipoprotein atau di singkat HDL memiliki kadungan protein lebih banyak dari pada lemak sehingga kolesterol ini di sebut dengan kolesterol baik, peran HDL pada tubuh adalah kebalikan dari LDL atau kolesterol jahat, yaitu mengangkut kolesterol dari organ tubuh yang tidak terpakai kembali ke organ hati untuk di proses kembali. Namun demikian kadar HDL juga tidak boleh berlebih karena mempunyai resiko buruk terhadap tubuh.


Pengobatan kolesterol dengan teripang emas

Pengobatan koleterol bisa dengan menggunakan Teripang Emas, Teripang emas adalah hewan laut yang kaya akan khasiat, menurut penelitian teripang emas atau lebih di kenal dengan timun laut ini mengandung beberapa manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit salahsatunya penyakit koleterol tinggi.

Baca selengkapnya disini Mengobati kolesterol tinggi dengan ekstrak teripang emas
Yayu puji lestari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links