View Single Post
Old 23rd February 2017, 01:58 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 334
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Pengobatan alami yang ampuh menyembuhkan tukak lambung

Meski memiliki gejala yang terbilang ringan, penyakit maag juga beresiko mengalami tingkat keparahan yang lebih tinggi jika dibiarkan begitu saja. Maag yang terbilang ringan merupakan maag tingkat awal atau yang belum kronis, sedangkan ketika maag sudah semakin parah, gejala dan pengobatannya pun akan berbeda lagi. Salah satu gejala lanjutan yang sekarang ini banyak dikeluhkan adalah, tukak lambung. Yakni, luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung.

Penderita akan mengalami gejala yang lebih parah lagi dari sebelumnya. Begitupun pengobatan yang akan dijalani. Ketika sudah pada tahap ini banyak yang berasumsi jika tukak lambung sulit disembuhkan, bahkan memiliki kesembuhan yang sangat kecil. Benarkah? Kesembuhan tergantung dari bagaimana usaha pengobatan yang dilakukan penderita.

Pengobatan kimia hanya akan membuat penderita semakin ketergantungan, bahkan beresiko mengalami gejala yang lebih parah lagi. Lalu bagaimana solusinya? Pakai bahan-bahan alami.

Bahan alami yang direkomendasikan :

Air daun jambu biji. Rebus 9 lembar daun jambu biji dengan 1,5 liter air. Dimasak hingga air berubah menjadi coklat. Boleh ditambahkan gula batu untuk menambah rasa manis

Madu. Usahakan untuk mengkonsumsi madu alami. Konsumsi madu satu sendok sebelum makan. 2 kali sehari. Bisa juga dikombinasikan dengan air kunyit.

Selain fokus pada pengobatan alami, imbangi juga dengan menjauhi makanan larangan seperti makan pedas, asam atau makanan tidak sehat lainnya, agar lambung mengalami pemulihan lebih cepat.

Tidak ingin ribet meracik bahan alami? Gunakan cara ini Pengobatan Luka lambung dengan Gastric Health Tablet

Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links