View Single Post
Old 1st March 2017, 11:47 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Tips Menjaga Kesehatan Ginjal Wanita

Dikutip langsung dari situs resmi www.obatgagalginjal.co , bahwa menjaga kesehatan ginjal wanita sangat penting. Pepatah bilang mencegah lebih baik daripada mengobati. Ginjal merupakan salah satu dari beberapa organ vital dalam tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada mnausia. Di dalam tubuh terdapat sepasang ginjal yang letaknya berada di daerah dekat pinggang. Ukuran panjang satu organ ginjal manusia sekitar 10 cm dan kisaran berat lebih dari 200 gram.


Tetapi Membahas dalam artikel kali ini berjudul Tips Menjaga Kesehatan Ginjal Wanita. Dengan menjaga ginjal, tentunya akan menjaga fungsinya secara optimal dan kondisi tubuh pu terbebas dari racun. Lantas bagiaman cara menjaga kesehatan ginjal wanita yang benar? Kesalahan dalam menjaga dan merawat ginjal wanita akan meningkatkan risiko penyakit ginjal. Berikut ulasan menjaga kesehatan ginjal wanita.
Tips Menjaga Kesehatan Ginjal Wanita

Ginjal bisa rusak tergantung bagaimana kita menggunakannya selama ini. Jika kita memberinya pekerjaan berat seperti minum alkohol, merokok atau terlalu banyak makan-makanan berlemak, maka ginjal akan bekerja lebihs keras dalam memfilter darah. Berikut beberapa Tips Menjaga Kesehatan Ginjal Wanita yang bisa Anda lakukan adalah :
1.Mengatur Pola Makan

Mengatur pola makan adalah tips yang paling efektif dalam menjaga dan merawat kesehatan ginjal wanita. Pilihlah makanan seperti buah-buahan, sayur-sayuran yang ditanam dengan tanpa pupuk kimia ( Sayuran bermanfaat klik > Manfaat Daun Seledri Untuk Ginjal < ) Serta jauhilah makanan olahan, kurangi konsumsi garam berlebih serta konsumsilah ikan gabus.
2.Kontrol Tekanan Darah

Penyakit ginjal wanita dipicu dari tekanan darah yang tinggi. Selama lima tahun terakhir di peroleh dari IRRR memberikan bahwasanya sebanyak 36% penyakit ginjal disebabkan oleh tekanan darah yang tinggi.
3.Hindari Stress

Stres yang menyerang Anda membuat tekanan darah menjadi naik dan seperti diatas dijelaskan, jika tekanan darah tinggi maka risiko terkena penyakit ginjal besar.
4.Minumlah Air Putih

Minumlah air putih 6-9 gelas sehari. Ini sangat baik untuk menjaga dan merawat kesehatan ginjal wanita. Baca juga artikel menarik Efek Samping Kebanyakan Minum Air Putih
5.Mulai Hidup Sehat Dengan Berolahraga

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan ginjal wanita yang sering dilupakan wanita adalah olahraga. Dengan olahraga rutin tubuh jadi lebih fit dan segar, eskresi racun-racun juga lebih cepat melalui keringat.
Selain dengan Tips diatas kami juga merekomendasikan alternatif untuk Anda adalah dengan menggunakan produk herbal yang efektif dan aman adalah QnC Jelly Gamat sebagai Tips Menjaga Kesehatan Ginjal Wanita dan berikut informasi selengkapnya :


QnC Jelly Gamat sebagai Tips Menjaga Kesehatan Ginjal Wanita merupakan produk kesehatan untuk mengatasi keluhan gangguan fungsi ginjal yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh penelitian-penelitian ahli dan diolah dengan teknologi modern sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.
Info Lebih Lengkap KLIK >>> Obat Gagal Ginjal
QnC Jelly Gamat mampu mengatasi gangguan fungsi ginjal karena kandungan zat-zat aktif ini mampu memperbaiki jaringan yang rusak, termasuk membantu ginjal agar bisa berfungsi kembali.


Selain bermanfaat, QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan mengakuan dari para ahli dan dokter serta telah terdaftar di Departemen Kesehatan P-IRT No: 109321601291-1229.


Tersertifikasi Halal MUI Indonesia, tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan? Segeralah gunakan QnC Jelly Gamat sebagai solusi menjaga dan pengobatan gangguan fungsi ginjal yang sedang anda derita atau keluarga Anda.


Itulah beberapa Tips Menjaga Kesehatan Ginjal Wanita yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Dan Semoga dengan salah satu produk obat herbal kami bisa menjadi perantara kesembuhan Anda.AMIN.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links