View Single Post
Old 1st March 2017, 07:23 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 2 Apr 2014
Userid: 2003
Posts: 56
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Bagaimana dan Cara Perusahaan Web Hosting yang Tepat

Berikut adalah 10 tips yang akan membantu pemilik bisnis memilih web hosting yang tepat; menghindari kesalahan yang dapat menciptakan masalah besar nantinya.

1. Tahu Apa Jenis Web Host yang Anda Perlukan

Memahami kebutuhan bisnis Anda dapat membantu mempersempit web hosting pilihan Anda. Jika Anda berencana untuk membangun sebuah website yang menampilkan video blogging, 24 jam live streaming dan kemampuan bagi pengunjung untuk mendaftar dan meng-upload video mereka sendiri, website Anda akan membutuhkan lebih banyak fitur daripada seseorang yang hanya menggunakan situs web mereka sebagai resume virtual. Website yang menerima banyak lalu lintas harian kemungkinan besar tidak akan berfungsi dengan baik pada server bersama karena server ini dirancang untuk menampung banyak website kecil yang memiliki tuntutan yang terbatas.

2. Pilih yang Paket Hosting tepat

Banyak usaha kecil beralih ke shared hosting sebagai cara untuk menghemat uang, tetapi dengan harga yang lebih kecil datang risiko yang lebih besar dari waktu respons yang lambat situs. situs lambat mengubah pelanggan pergi. Opsi seperti Virtual Private Server (VPS) adalah sedikit lebih mahal, tetapi menyediakan, kinerja web kualitas yang lebih tinggi lebih cepat dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

3. Baca Ulasan / review Web Hosting

Rujuk ke situs-situs terkemuka ketika melakukan penelitian pada keandalan dan reputasi web host. Meneliti sebuah perusahaan web hosting melalui ulasan pihak ketiga sangat berguna dalam menemukan masalah yang konsisten atau keluhan terus-menerus dari pengguna saat ini atau masa lalu. Memperhatikan bagaimana perusahaan merespon keluhan, jika perusahaan merespon sama sekali. Ini akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana perusahaan berhubungan dengan pelanggan yang tidak senang.

4. Dapatkan Jumlah yang tepat Bandwidth

Sementara sebagian besar situs-situs baru tidak menggunakan banyak bandwidth, penting untuk meninggalkan ruang untuk pertumbuhan. Pastikan perusahaan web hosting yang Anda pilih tidak mengunci Anda ke sejumlah bandwidth tertentu dan kemudian mengenakan biaya tambahan jika Anda perlu untuk merevisi rencana hosting Anda nanti.

5. Jangan Terjebak di Harga

Bila Anda seorang pemilik bisnis baru dengan anggaran terbatas, web hosting perusahaan yang menawarkan harga termurah mungkin sangat menggoda. Seperti klise kedengarannya, ingat: Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Harga termurah mungkin hanya mengakibatkan server lambat, layanan yang buruk pelanggan, downtime yang konstan, dan hubungan dengan ribuan website profesional yang akan Anda malu untuk berbagi dengan nenek Anda.

6. Baca Persyaratan Layanan

Tidak benar-benar. Baca Persyaratan Layanan. Jangan hanya skim melalui mereka. Baca mereka. Kebanyakan orang menerima Persyaratan Layanan tanpa mengganggu untuk membaca apa yang mereka menandatangani. Aku sudah melakukannya. Kita semua pernah melakukannya. Berhenti melakukannya. Persyaratan Layanan biasanya meliputi kebijakan pengembalian dana, yang mungkin baik untuk tahu nanti.

7. Uji Dukungan Pelanggan

Ketika Anda meneliti web hosting perusahaan, selalu mencari cara untuk menghubungi dukungan pelanggan. Anda dapat menemukan cara cepat dan mudah untuk menghubungi mereka melalui email, online chat, atau 24/7 dukungan telepon? Iya nih? Besar. Sekarang menguji mereka. Pastikan untuk menguji setiap fitur sebelum Anda membeli layanan mereka untuk melihat apakah mereka memenuhi kebutuhan perusahaan Anda.

8. Tahu Rencana Cadangan / backup

Itu tidak terlalu penting mengapa website Anda adalah bawah atau mengapa Anda kehilangan data website Anda. Anda perlu tahu apakah perusahaan web hosting yang Anda pilih memiliki rencana cadangan untuk membantu Anda memulihkan hanya dalam kasus. Meminta mereka, “Apa rencananya, Stan?” Jika Anda tidak nyaman dengan jawabannya, Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan.

9. Tanyakan Tentang Fitur Keamanan

pelanggaran keamanan terjadi, bahkan ke toko ibu-dan-pop di kota kecil itu di Idaho yang memiliki populasi 2.000. Pastikan web hosting perusahaan Anda dapat memberikan Secure Sockets Layer untuk melindungi informasi pribadi pelanggan Anda. Ini merupakan fitur penting dalam menyediakan pelanggan dengan transaksi aman dan itu harus menjadi fitur yang disediakan oleh perusahaan web hosting.

10. Hindari usaha baru Tidak Bisa Tangani Pertumbuhan

Banyak kali perusahaan baru menawarkan harga rendah berharap mereka akan membuat untuk itu dengan masuknya besar klien. Namun, perusahaan web hosting yang paling baru tidak dilengkapi untuk berhasil mengelola bahwa banyak klien sekaligus. Hal terbaik untuk tetap dengan perusahaan yang lebih mapan yang dapat menangani pertumbuhan tanpa mengorbankan pengalaman klien mereka adalah.

Ketika web hosting perusahaan mengalami pertumbuhan terlalu cepat dan mereka tidak memiliki sumber daya untuk menanganinya, yang menciptakan masalah bagi pemilik bisnis seperti downtime, beban halaman lambat, kehilangan pendapatan, dan efek negatif pada peringkat pencarian.

www.merapihosting.com
noer98 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links