View Single Post
Old 3rd March 2017, 12:53 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil

Terimakasih atas kunjungan Anda di situs kesehatan, kali ini kami akan membahas sebuah artikel yang berjudul Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap ibu hamil yang belum mengetahui manfaat buah naga merah ini. Kita simak ulasannya.
Kandungan Buah Naga Merah

Buah naga memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan ibu hamil. Nutiris yang terkandung didalam buah naga merah ini adalah karbohidrat, magnesium, fosfor, zat besi, protein, senyawa antioksidan, vitamin B1,B2,B3,B12, dan Vitamin C. Buah naga ini mempunyai rasa yang lezat dan menyegarkan. Pada biasanya rasanya manis dan pulen, namun ada pula yang bercampur rasa masam.
Silahkan Baca artikel menarik > Bahaya Stres Pada Ibu Hamil
Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil



Buah naga memiliki sumber nutrisi yang bermanfaat untuk ibu hamil. Selain itu banyak sekali manfaat serta khasiat dari buah naga untuk mengatasi berbagai jenis penyakit sepert jantung, tekanan darah, diabetes dan banyak lagi penyakit lain yang dapat disembuhkan dengan buah naga merah. Berikut beberapa Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil diantaranya :
1.Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Buah naga merah adalah buah yang memiliki kandungan vitamin C dosis tinggi. Oleh sebab itu ibu hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi buah naga merah ini karena bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan atau daya tahan tubuh. Dengan meningkatnya kekebalan tubuh pada ibu hamil, maka dapat mencegah dari berbagai macam penyakit serta dapat melindungi janin dari infkesi bakteri virus dan berbagai kuman lainnya.
2.Sebagai Sumber Energi

Wanita yang sedang hamil tentunya membutuhkan energi yang cukup dalam menjalani hari-harinya, karena pada ibu hamil harus berbagai nutrisi dengan janin yang dikandungnya. Manfaat buah naga untuk ibu hamil dalam hal ini sebagai sumber energi yang baik.
3.Mencegah Anemia

Konsumsi buah naga selama kehamilan juga dapat mencegah anemia atau kurang darah. Sebagaiman kita ketahui, bahwa pada hamil rentan mengalami anemia. Dengan konsumsi buah naga secara rutin maka ibu hamil akan terhindar dari anemia.
4.Membantu Pertumbuhan dan Perkembangan Janin

Buah naga merah mempunyai kandungan folat. Folat adalah kandungan yang diperlukan selama kehamilan. Folat bisa digunakan sebagai membantu pertumbuhan janin dan perkembangan janin. Saat berada di dalam kandungan, janin perlu tumbuh dan juga berkembang.
5.Menangkal Radikal Bebas

Buah naga merah memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini sangat berbahaya untuk ibu hamil. Radikal bebas dapat berpengaruh buruk terhadap janin yang ada di dalam kandungan ibu hamil. Radikal bebas ini dapat menyebabkan bayi cacat dan lahis secara prematur.
Baca juga : Pantangan Makanan Untuk Penyakit Gondok
6.Menormalkan Tekanan Darah

Ibu hamil yang mengalami tekanan darah tinggi atau hipertensi bisa mengkonsumsi buah naga merah karena kandungan vitamin B yang ada di dalam buah naga merah ini bisa digunakan sebagai menormalkan tekanan darah. Jika ibu hamil mengalami hipertensi efeknya adalah ibu hamil tersebut bisa rentan terkena komplikasi kehamilan.
Efek Samping Buah Naga

Untuk Anda yang tidak tawar dengan buah ini, bisa mengakibatkan kembung dan sakit perut. Jadi jika Anda mau terhindari dari sakit perut dan kembung, sebaiknya mengkonsumsi buah naga setelah mengkonsumsi nasi terlebih dahulu. Simpan buah naga merah ini didalam lemari es, agar buah naga tetap segar, sehingga tidak memberikan dampak sakit perut. Jangan konsumsi buah naga berlebihan dan telah layu atau tidak segar lagi.
Rekomendasikan Suplemen Vitamin Untuk Ibu Hamil

QnC Jelly Gamat adalah produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan 100% Teripang Emas serta didukung oleh bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengmulsi Nabati, Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan bahan lainnya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa.

QnC Jelly Gamat mempunyai nutrisi yang sangat bagus untuk kesehatan ibu hamil. Nutrisi yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat adalah Protein, Kolagen, Omega 3.6.9, Fosfor, Saponin, Lektin Kalium, Kalsium, Magnesium, Zat besi, Vitamin A,C,B1,B2,B3 dan senyawa antioksidan. QnC Jelly Gamat seperti jeli yang netral dan tidak bau sehingga tidak menimbulkan rasa mual apapun.
Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Ibu Hamil
  1. Membantu Pertumbuhan dan Perkembangan Janin
  2. Meningkatkan Sumber Energi
  3. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  4. Menormalkan Tekanan Darah Pada Ibu Hamil
  5. Mencegah Anemia
  6. Mencegah dan Melawan pertumbuhan kanker
  7. Mengatifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.
  8. Mengobati berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis
  9. Menghindari Penyakit Tulang Pada Ibu Hamil
  10. Mencukupi gizi selama kehamilan
  11. Menyempurnakan indera penglihatan janin
  12. Mencegah kelahiran prematur
QnC Jelly Gamat telah diakui oleh para ahli dan dokter serta telah mendapatkan ijin dari Departemen Kesehatan P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia, tidak ada yang diragukan lagi bukan? Segera gunakan QnC Jelly Gamat sebagai Solusi Kesehatan Ibu Hamil dan Keluarga Anda Secara Alami.

PROMO Khusus Setiap Pembelian 1 Botol Keatas Untuk Hari Jum'at, 3 Maret 2017 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai. Info Lebih Lengkap KLIK DISINI > PROMO

Itulah Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Dan untuk Anda yang ingin tahu informasi terupdate lainnya tentang kesehatan bisa Anda simak hanya di www.obatpenyakitepilepsi.com
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links