View Single Post
Old 6th March 2017, 10:02 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Oct 2016
Userid: 5563
Location: Tasikmalaya, Jawa Barat
Posts: 465
Real Name: AnggiDoclo
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Hati-Hati, Maag Bisa Jadi Gejala Dari Kanker Usus Besar!!

Ihhhh ngeri ya kalau memang maag merupakan gejala kanker usus besar

Ingat!!! Maag yang dimaksud disini adalah maag yang tidak kunjung sembuh dalam waktu yang lama. Oleh karena itu janganlah pernah menganggap sepele gejala dari penyakit kanker usus besar ini...

Memang, kanker usus besar merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh banyak orang, sama dengan jenis-jenis penyakit kanker lain yang juga sama dapat membahayakan nyawa penderitanya jika tidak cepat ditangani.

Kanker usus besar, atau dalam bahasa medis sering disebut dengan kanker kolon ini adalah suatu penyakit yang umum sekali terjadi sekarang ini. Dan penyakit kanker ini kebanyakan menyerang orang dewasa yang berusia dibawah 40 tahun. Faktor utama yang menjadi pemicu timbulnya kanker usus besar ini adalah pola makan dan gaya hidup yang buruk seperti jarang berolahraga, sering merokok, mengkonsumsi alkohol dan lain-lain.

Berkaitan dengan maag, kanker usus besar ini ternyata memiliki keluhan yang sama seperti maag yang dialami oleh penderitanya. Oleh sebab itulah tidak banyak yang menyadari bahwa dirinya sedang mengidap kanker,,, Anda akan dapat mendiagnosisnya setelah 15 tahun ke depan, karena gejala kanker usus besar yang sama halnya dengan maag ini baru akan muncul.

Dan awalnya polip pada kanker usus besar ini hanya sebesar buah anggur saja, tapi karena sudah dibiarkan dalam waktu yang lama maka polip tersebut akan semakin membesar dan harus dibuang untuk dapat mengatasinya

Quote:
Untuk itu sangat disarankan sekali bagi anda agar melakukan pencegahan sejak dini dengan cara memeriksakan kesehatan secara total seperti tes darah pada feses (jika feses anda sering disertai dengan darah) dan masih banyak lagi tes lain yang harus anda lakukan. Namun, sebagian banyak orang telah menggunakan obat kanker usus besar untuk mengatasi gangguan kesehatan yang sedang dialaminya.
Kesimpulannya, anda harus berhati-hati dalam menjalankan/melakukan pola hidup hanya dengan mengubahnya menjadi lebih baik lagi seperti mengkonsumsi makanan sehat yang berserat dan memiliki nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, dan menjauhi kebiasaan merokok serta konsumsi alkohol. Usahakan juga untuk selalu melakukan kebiasaan-kebiasaan positif yang membuat tubuh anda menjadi sehat seperti berolahraga.

Semoga Bermanfaat...

Last edited by anggisaputra; 6th March 2017 at 10:23 AM..
anggisaputra is offline   Reply With Quote
Sponsored Links