View Single Post
Old 7th March 2017, 08:34 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Oct 2016
Userid: 5563
Location: Tasikmalaya, Jawa Barat
Posts: 465
Real Name: AnggiDoclo
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Cara Mengatasi Penyakit Kudis Dengan Bahan Alami

Kudis merupakan salah satu penyakit kulit yang bukan hanya menimbulkan rasa gatal tapi juga dapat merusak jaringan kulit, yang mana penyakit ini merupakan salah satu gangguan kesehatan yang cukup serius dan tentunya juga dapat merusak kecantikan kulit kita. Kudis atau gudikan ini tergolong penyakit yang menular, di mana dengan bersentuhan kulit dengan penderita maka secara langsung akan dapat tertular

Penyakit kudis ini tidaklah sama dengan kurap atau kadas, kurap di sebabkan oleh adanya infeksi jamur yang di sebut dengan dermatofita yang mana jamur kulit ini biasanya akan tumbuh pada area kulit yang lembab seperti lipatan lengan dan sebagainya. Kudis ini merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang menular yang di sebabkan oleh tungau, yaitu jenis tungau yang di kenal dengan sebutan scabiei.

Kudis ini bukan hanya menyerang orang dewasa saja, tapi anak-anak juga kerap menderita penyakit ini karena terkena atau tertular penyakit kudis ini. Biasanya penyakit kudis ini muncul di sekitar area lutut, seperti jari-jari tangan dan juga kaki, sekitar pinggang juga area di dekat siku. Yang mana penyakit kudis ini memiliki gejala yang di mulai dengan rasa gatal, ruam serta kemerahan di area yang terinfeksi.

Ciri-ciri penyakit kudis

Sarcoptes scabie merupakan kutu yang dapat berkembang pada lapisan epidermis kulit manusia, memiliki ukuran yang sangat kecil sekitar 1/2 mm. Tungau jenis ini dapat hidup dalam lapisan epidermis selama bertahun tahun dan memiliki ciri dan juga gejala penyakit kudis ini, seperti di bawah ini:
  1. Pori-pori kulit menjadi berlubang yang di sertai dengan rasa gatal dan terlihat memerah.
  2. Timbul bintik-bintik merah atau bentol yang hampir mirip dengan jerawat.
  3. Biasanya dapat tumbuh pada area tubuh tertentu seperti ketiak, lengan, kaki, atau lipatan kulit lainnya.
  4. Muncul gatal pada malam hari, dan jika di garuk akan semakin parah.
  5. Dan juga salah satu faktor penyebab kudis ini adalah tidak menjaga kebersihan handuk, seprai, sarung bantal, dan lain-lain. Sering bertukar handuk dengan penderita gudikan atau kudis yang juga dapat beresiko tertularnya penyakit ini, karena kutu scabies ini sangat menyukai tempat yang kotor seperti tanah becek atau lingkungan kotor lainnya.
Bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati kudis

Penyakit ini selain dapat di obati dengan pengobatan medis, dapat juga menggunakan bahan alami yang tersedia di sekitar anda seperti di bawah ini, ada beberapa bahan yang dapat anda jadikan sebagai pengobatan alternatif untuk mengobati kudis atau gudikan diantaranya:
  1. Kunyit
  2. Temu ireng
  3. Daun mimba
  4. Tanaman brotowali
  5. Minyak lavender

Adakah produk berbahan alami yang bisa mengatasi kudis?

QnC Jelly Gamat mungkin salah satu produk yang bisa digunakan untuk mengobati kudis. Bentuknya yang bening kental seperti madu membuatnya mudah digunakan. :

Kita bisa mengobati kudis walaupun hanya dengan satu sendok makan saja. Walaupun keampuhannya dikenal dimana-mana, namun harganya tetap rendah, tidak lebih dari 155.000. Malah jika beli lebih dari satu botol akan mendapatkan diskon harga. Dan jika pesan minimal 5 botol akan ada diskon ongkos kirim secara bertahap

Cara menggunakan QnC Jelly Gamat untuk mengobati kudis

Kudis atau juga yang dikenal dengan nama moderen scabies adalah parasit berupa kutu yang nyaman tinggal di area yang lembab dan hangat, seperti lipatan kulit. Semakin lembab kondisi kulit, maka kudis semakin nyaman.

Karena kudis berada di permukaan kulit yang lembab, maka untuk penyembuhannya ialah dengan mengoleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang akan diobati.

Cara ini bisa diulang pagi dan malam. Anda juga bisa meminumnya untuk menjaga keseahatan tubuh dan kulit. Sehingga tidak terinfeksi scabies lagi. Akan tetapi, menjaga pola hidup bersih tetap menjadi kunci utamanya.

Cara pesan QnC Jelly Gamat dari tokoacep.us

Format pesanan (QNC-TUS): Jumlah Pemesanan: Nama Pemesan: Alamat Lengkap: No Telp/Hp

Contoh Pemesanan:
QNC-TUS: 9 Botol: Taufik Hilman: Jl. Raya Singaparna No.10 Rt.05 Rw.03 Kec. Singaparna, Kota Tasikmalaya: 08x.xxx.112345

Kirim Ke:

081.220.617.666

Ketika Anda melakukan pemesanan sangat penting untuk selalu mencatumkan kode QNC-TUS dan mengirimkannya ke nomor pemesanan 081.220.617.666

ADA PROMO SPESIAL BAGI ANDA YANG PESAN 5 BOTOL SEKARANG JUGA

>>> Untuk lebih jelas mengenai produk QnC Jelly Gamat ini bisa anda lihat DISINI!!! <<<
anggisaputra is offline   Reply With Quote
Sponsored Links