View Single Post
Old 11th March 2017, 09:12 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 13 Dec 2016
Userid: 5878
Posts: 410
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Suplemen Terbaik Untuk Menyehatkan Dan Mempercantik Kulit Wajah

Aduh hari gini masih ribet harus pake cream malam, pagi dan siang . Sekarang sudah zamannya cantik dan sehat dengan mudah tanpa harus rutin menggunakan cream, karena dengan GLUCOCOA dan GLUCOBERRY akan mudah dan cepat untuk mempercantik dan menyehatkan kulit anda terutama bagian wajah.

GLUCOCOA dan GLUCOBERRY sendiri merupakan suplemen herbal terbaik yang sudah banyak di kenal oleh banyak orang karena manfaat dan khasiatnya. Masih khawatir akan kandungannya dan kualitasnya?. Apa yang harus dikhawatirkan lagi, karena suplemen herbal ini sudah mendapatkan legalitas dari BPOM dan juga Halal dari MUI.

Nah, untuk kalian nih yang mempunyai masalah dengan kulit wajah yang kusam, timbul kerutan, jerawatan, warna belang pada kulit, dll. Saatnya giliran kalian yang membuktikan dan menjadi bukti dari khasiat suplemen herbal kecantikan kami tersebut. Jadi segera lakukan pemesanan sekarang juga sebelum kehabisan, karena semakin hari penjualan suplemen kecantikan tersebut semakin meningkat!

Untuk pemesanan, anda hanya perlu mencantumkan format pemesanan dan juga alamat selengkap-lengkapnya, seperti dibawah ini!

Untuk Glucocoa!

GCA-TMI : 5 box : nama anda : alamat anda : no tlp/hp

Kirim ke 0821.1960.2100

*GCA-TMI adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Untuk pemesanan, anda hanya perlu mencantumkan format pemesanan dan juga alamat selengkap-lengkapnya, seperti dibawah ini!

Untuk Glucoberry!

GCO-TMI : 4 box : nama anda : alamat anda : no tlp/hp

Kirim ke 0821.1960.2100

*GCO-TMI adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Setelah SMS anda terkirim dan diterima sesuai dengan format pemesanan yang sudah ditentukan, sebagai konfirmasi kami akan membalas sms anda dengan menginformasikan jumlah uang yang haus dibayar serta no.rekening untuk melakukan transfer pembayaran (a/n Acep Suherman).

Last edited by destidesty; 11th March 2017 at 09:16 AM..
destidesty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links