View Single Post
Old 13th March 2017, 09:53 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 7 Mar 2017
Userid: 6055
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Teknik Agay Burung Cucak Ijo Lantang Dan Gacor

Burung Cucak Ijo ada sedikit kekhasan dalam perawatan menuju lomba ini versus Bang Boy. Banyak burung burung Cucak Ijo punya Bang Boy yang memanglah naik dipentas Nasional serta tak terhitung. Dapat dikatakan Bang Boy mekanik perburungan yang punya masalah. Bila kita saksikan Cucak Ijo memanglah mesti sedikit ekstra hati-hati dalam menjaga menuju lomba.

Bila permasalahan rawatan harian kelihatannya telah banyak yang mengertinya. Namun waktu rawatan menuju untuk digantangkan tak semuanya mengertinya. Sebagian hal yang butuh jadi perhatian supaya Cucak Ijo digantangkan serta segera ingin bekerja.

Cucak Ijo waktu dilapangan telah tak perlu lagi diberikan Jangkrik, Cucak Ijo waktu dilapangan mesti tetaplah di buka. Konsumsi pakan yang di ijinkan cuma kombinasi Kroto serta Ulat Hongkong saja waktu dilapangan.

Ini yaitu resep yang dipunyai oleh Bang Boy untuk perawatan dilapangan burung Cucak Ijo. Untuk lebih terang lagi kita baca info dari Bang Boy.

“Kalau saya memanglah tak memperbolehkan Jangkrik untuk diberikan ke Cucak Ijo waktu telah dilapangan. Lantaran burung Cucak Ijo rata-rata ingin bekerja waktu birahinya naik namun bila di beri Jangkrik, Birahi Cucak Ijo tak kan nampak lantaran diberi konsumsi Jangkrik dia kenyang telah ngadat. Lantaran karakter Cucak Ijo mesti panas bila ingin dia bekerja terkecuali udara yang panas. Kita bisa memacunya dengan dua hal yakni Kroto serta Ulat Hongkong.

Cukup di beri Kroto seperlunya serta lima biji Ulat Hongkong. Burung Cucak Ijo tidak sama dengan Murai Batu atau Kacer bila ketemu semacam dilapangan bakal ngedrop. Namun Cucak Ijo demikian sebaliknya waktu dia di buka dilapang sebelum saat digantangkan ketemu satu macamnya. Dia bakal keluarkan suara-suara simpananya atau arti kita isiannya. Bila telah seperti itu isiannya bakal dia bawa waktu burung itu digantangkan”. kata Bang Boy menerangkan.

Beberapa penggemar Cucak Ijo silakan coba resep dari Bang Boy ini serta silakan berikan akhirnya. Siapa tahu burung anda bakal jadi burung burung Nasional lainya. Seperti yang diungkapkan tadi untuk rawatan harian silakan pakai rawatan yang telah jalan sampai kini. Bravo penggemar Cucak Ijo.

Sumber :

1. http://hargacara.com/ayam-bekisar.html
ayam bekisar
2. http://memelihara.com/jenis-jenis-cucak-ijo.html
3. http://memelihara.com/ciri-cucak-ijo-yang-bagus.html
geobird is offline   Reply With Quote
Sponsored Links