View Single Post
Old 15th March 2017, 12:21 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan

Selamat datang di website www.obatpenyakitepilepsi.com , Satu-satunya obat herbal QnC Jelly Gamat yang mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan.
Promo Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Setelah Barang Sampai Baru Bayar | Setiap Pembelian 2 Botol Keatas Mendapatkan Potongan Harga. Info Lebih Lengkap KLIK > QnC Jelly Gamat
Ahlinya Obat Herbal Distributor Resmi Produk Herbal Terbaik Dan Terstandar Di Dunia Internasional !!! Melayani Pemesanan Keseluruh Wilayah Indonesia dengan menerapkan pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI DULUAN BARU BAYAR” 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai.
Kandungan Buah Semangka

Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan – Semangka merupakan salah satu jenis buah-buahan segar yang mengandung sebagian besar air sekitar 93%. Di Indonesia sendiri terdapat 2 jenis semangka antara lain semangka merah dan semangak kuning. Ke 2 jenis semangka ini tidak memiliki perbedaan yang sigifikan. hanya saja dibedakan dengan daging buahnya saja.
Buah semangka diketahui memiliki banyak nutrisi vitamin, mineral dan senyawa organik seperti vitamin C, magnesium, Kalsium, Protein, Kalium, Serat, Vitamin A, Vitamin B6, Thiamin dan berbagai karotenoid dan fitonutrien termasuk likopen.
Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan – Tahukah Anda ? Semangka tidak hanya segar ketika di makan, ternyata buah semangka ini juga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa untuk kesehatan. Tidak percaya? Let’s find Out…
  • Mencegah Kanker
Untuk mencegah penyakit kanker pada tubuh, maka kita harus mengkonsumsi makanan mengandung zat yang dapat memacu pertumbuhan dan memperbaiki jaringan yang rusak. Zat-zat yang dapat memperbaiki jaringan tubuh yang rusak adalah zat lypocene yang dapat kita temukan pada buah semangka.
  • Mencegah Diabetes
Buah semangka adalah salah satu buah yang sangat kaya akan air. Hal tersebut dapat di manfaatkan oleh penderita diabetes karena buah semangka dapat memberi rasa kenyang di tambah lagi semangka termasuk makanan rendah gula dan kalori.
  • Menjaga Kesehatan Ginjal
Pada biasanya ginjal dapat terganggu oleh bakteri, racun, dan kotoran yang terdapat pada ginjal. Untuk mengatasi hal tersebut dapat kita lakukan dengan mengkonsumsi semangka karena buah semangka banyak mengandung kalsium yang dapat membersihkan ginjal.
  • Mengatasi Nyeri Otot
Senyawa asam amino cituline yang terdapat di dalam buah semangka memiliki efek yang sangat baik untuk meredakan nyeri otot. Senyawa ini mampu membuat otot tubuh menjadi lebih santai sehingga meredakan ketegangan. Hal inilah yang membuat semangka sangat efektif untuk atlit setelah melakukan pertandingan. Silahkan KLIK > Obat Sakit Paha
  • Membuat kulit Lembut dan Halus
Semangka tidak hanya buah yang menyegarkan dan memenuhi kebutuhan nutrisi. Akan tetapi buah semangka yang kaya dengan kandungan vitamin A bisa membuat kulit kita menjadi lebih segar dan halus. Hal ini akan mencegah kulit kusam dan kurang nutrisi.


Itulah Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Dan untuk Anda yang ingin tahu informasi terupdate lainnya tentang kesehatan bisa Anda simak hanya di obat epilepsi
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links