View Single Post
Old 16th March 2017, 11:47 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 309
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Sembuhkan gagal ginjal tanpa cuci darah dengan ramuan daun sukun

Penyakit gagal ginjal merupakan salah satu jenis penyakit kelas berat yang banyak di derita. Di Indonesia sendiri, penderita gagal ginjal mendapat peningkatan jumlah yang signifikan setiap tahunnya. Mengapa gagal ginjal banyak di derita?

Faktor umum yang menjadi penyebab utamanya, yakni. ''pola hidup yang tidak sehat'' Maka lakukan ''perubahan pola hidup jika anda tidak ingin penyakit gagal ginjal semakin kronis (bila masih pada tahap awal)'' Misalnya : menjaga kebersihan lingkungan rumah, mengatur asupan makanan, berhenti merokok, hilangkan pengkonsumsian makanan junk food, fast food atau makanan tidk sehat lainnya. Juga pilih pengobatan yang alami dan lebih aman. Salah satu pengobatan gagal ginjal dengan cara alami yakni dengan menggunakan ramuan daun sukun. WHoa, daun sukun bisa dijadikan obat gagal ginjal, benarkah?

Mengobati gagak ginjal dengan ramuan daun sukun

Telah diteliti bahwa daun sukun adalah bahan alami yang dapat mengobati gagal ginjal tanpa penderita harus cuci darah. Kondisi ginjal pun diketahui dapat dikembalikan seperti semula fungsinya karena adanya kandungan flavonoid, tanin, serta asam hidrosianat; bahkan riboflavin dan aseticolin juga akan membantu pemulihan kondisi ginjal. Selain ginjal, penyakit kardiovaskuler serta penyakit diabetes mampu diatasi juga dengan daun sukun ini.

Caranya anda hanya perlu menyiapkan daun sukun beberapa lembar saja yang kemudian Anda bisa cuci bersih lebih dulu. Selanjutnya, daun tersebut bisa direbus dengan air secukupnya dan biarkan sampai mendidih; pastikan bahwa dalam air tersebut daun telah hancur. Tinggalkan beberapa waktu sampai benar-benar dingin, lalu disaring sehingga yang tersisa hanya air rebusannya saja. Minumlah sehari 2 kali (pagi dan sore hari setelah makan) demi hasil terbaik.

Untuk info obat alami gagal ginjal yang lebih lengkap kunjungi http://bit.ly/2nsjZIF
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links