View Single Post
Old 25th March 2017, 11:28 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Bahaya Batuk Rejan Pada Anak Menjadi Pemicu Epilepsi

Bahaya Batuk Rejan Pada Anak Menjadi Pemicu Epilepsi

Bahaya Batuk Rejan Pada Anak Menjadi Pemicu Epilepsi | Terimakasih atas kunjungan Anda www.obatpenyakitepilepsi.com ,Satu-satu Obat Herbal Online Terbaik & Terpercaya dalam memberikan tips menarik dan solusi terbaik untuk kesehatan tubuh Anda secara alami tanpa menimbulkan efek samping.


Dalam sebuah study menemukan, anak-anak di Denmark yang didiagnosis mengidap pertusis atau batuk rejan pada usia dini memiliki peningkatan risiko epilepsi ketika masa kanak-kanak. Pertusis merupakan salah satu infeksi saluran pernapasan akut yang umumnya terjadi pada masa kanak-kanak.


Kondisi ini dapat memengaruhi sekitar 19 juta orang per tahun. Batuk rejan ini menyebabkan anak sulit untuk makan, minum dan bernapas. Menurut Pusat Pengendalian penyakit CDC atau batuj dapat berlangsung selama berminggu-minggu dan menimbulkan risiko penderita pneumonia, kejang kejang, kerusakan otak bahkan kematian sekaligus.


Bahaya Batuk Rejan Pada Anak Menjadi Pemicu Epilepsi Menurut Ahli Spesialis Saraf mengatakan, ada kemungkinan kadar oksigen yang rendah karena terbatuk-batuk saat masih kecil dapat merusak otak dan meningkatkan risiko penyakit epilepsi nantinya.
Silahkan Klik > Ciri Ciri Penyakit Epilepsi atau Bahaya Penyakit Epilepsi Pada Anak

Menurut Pusat Pengendalian Penyakit (CDC) mengungkapkan bahwa kemungkinan lain, batuk yang parah bisa menyebabkan dari peningkatan tekanan dalam pembuluh darah di otak dan perdarahan yang menimbulkan kerusakan saraf. Dia juga melanjutkan akan ada banyak komplikasi lain dari pertusis atau batuk rejan. Oleh karena itu, Anda harus memvaksinasi anak-anak untuk mencegah terjadinya penyakit epilepsi dan tidak mudah terserang infeksi penyebab penyakit.
Cara Mencegah Penyakit Epilepsi

  • Berusaha untuk menerapkan pola hidup sehat
  • Menghindari makanan yang mengandung gula refinasi seperti selai dan es krim dapat Anda lakukan untuk mencegah serangan epilepsi.
  • Infeksi pada masa kanak-kanak harus dikontrol dengan vaksinasi yang benar, orang tua dengan anak yang pernah mengalami kejang demam haru diinstruksikan pada metode untuk mengkontrol demam (kompres dingin dan obat anti kejang)
Obat Herbal Spesialis Untuk Penyakit Batuk Rejan & Penyakit Epilepsi Secara Alami

Jika kondisi tidak juga membaik, kami sarankan kepada Anda untuk mengobati batuk rejang pada anak dan penyakit epilepsi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat Herbal ini adalah obat multikhasiat yang mampu membatu mengatasi batuk rejan dan permasalah keluhan kesehatan lainnya.

Kode Produk QnC Jelly Gamat : OVE
Harga Rp.155.000,-/per botol 300ml (pesan lebih banyak, lebih hemat ongkos kirim)


QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas Asli serta dilengkapi oleh bahan lainnya. Teripang Emas tersebut memiliki kemampuan untuk memperbaiki sel-sel yang rusak termasuk saraf penyebab epilepsi sehingga normal kembali dan meningkatkan sistem imun tubuh serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia. Untuk Informasi lebih lengkapnya klik > Obat Epilepsi atau QnC Jelly Gamat


Itulah Bahaya Batuk Rejan Pada Anak Menjadi Pemicu Penyakit Epilepsi yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Kami doakan semoga Anda diberikan kesembuhan, karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA !!!
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links