View Single Post
Old 25th March 2017, 11:47 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Oct 2016
Userid: 5563
Location: Tasikmalaya, Jawa Barat
Posts: 465
Real Name: AnggiDoclo
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Penyebab Syaraf Kejepit Yang Harus Anda Tahu

Syaraf Kejepit - Mungkin sebagian besar bagi anda sudah tidak asing lagi kan dengan gangguan kesehatan yang satu ini? Syaraf kejepit merupakan suatu kondisi yang seringkali terjadi sekarang ini, dan pemicu dari timbulnya penyakit ini juga seringkali anda lakukan dalam aktivitas sehari-hari, seperti duduk dalam jangan waktu yang lama (bagi pekerja kantor dan anak sekolahan) atau kegiatan lainnya.

Yang mana aktivitas-aktivitas tersebut seringkali membuat syaraf menjadi terjepit dibagian tubuh tertentu. Maka dari itulah bagi penderita syaraf kejepit seringkali merasakan rasa sakit yang tak tertahankan.

Penyebab Syaraf Kejepit

Rasa sakit dari syaraf kejepit, pada umumnya hanya dapat dirasakan dibagian punggung dan beberapa bagian tubuh yang lain. Adapun penyebab dari rusaknya jaringan pada syaraf adalah:
  • Terluka
  • Postur tubuh yang tidak baik dapat menambah tekanan pada tulang belakang dan saraf
  • Rematik atau arthritis pergelangan tangan
  • Stres dari pekerjaan yang berulang-ulang
  • Aktivitas olahraga yang rentan cedera
  • Berat badan yang berlebihan juga menekan saraf
Sedangkan pada kasus lain, penyebab terjadinya syaraf terjepit ini karena adanya rasa kesemutan pada jari-jari yang menandakan adanya tekanan besar pada syaraf yang tanpa anda sadari akan menjepit syaraf. Namun, pada umumnya kondisi seperti ini hanya akan terjadi pada wanita.

Itulah beberapa penyebab utama yang mengakibatkan terjadinya syaraf kejepit. Oleh karena itu, sangat disarankan bagi anda untuk selalu menjauhi apa saja yang menjadi penyebab dari syaraf kejepit ini.

Namun, jika anda sudah terlanjur terkena syaraf kejepit ini. Anda bisa segera menggunakan obat syaraf kejepit yang ada diapotek.

Semoga Bermanfaat
anggisaputra is offline   Reply With Quote
Sponsored Links