View Single Post
Old 25th March 2017, 03:45 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 16 Feb 2017
Userid: 6015
Posts: 38
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Tanda-tanda kolesterol naik yang jarang diketahui

Kolesterol tinggi adalah suatu penyakit yang salah satunya diakibatkan oleh pola makan yang kurang baik, sering mengonsumsi makanan dengan kadar lemak yang tinggi tentunya akan memicu naiknya kadar kolesterol di dalam tubuh kita. Kolesterol ini apabila di biarkan tanpa penanganan yang serius maka akan memberikan dampak yang berbahaya pada tubuh, seperti serangan jantung, stroke, bahkan kematian, hal ini terjadi karena penumpukan lemak yang terjadi pada pembuluh darah arteri dan berubah menjadi plak yang dapat menghambat fungsi kerja dari pembuluh darah itu sendiri. Sehingga pembuluh darah tidak dapat memasok oksigen ke seluruh tubuh dan otak dan apa bila itu terjadi maka akan memicu terjadinya serangan jantung mendadak dan stroke.

Quote:
Untuk itu sangat penting sekali bagi kita agar dapat mengetahui tanda-tanda kolesterol naik yang jarang diketahui .
Seperti:
  • Sakit kepala.
  • Mual dan muntah.
  • Kehilangan keseimbangan.
  • Nyeri leher dan punggung.
  • Otot kaki melemah.
  • Mata berkunang-kunang.

Sehingga kita dapat mengantisipasi tanda-tanda tersebut agar tidak terjadi dengan cara menjangan pola makan dan mengatur menu makan serta memperhatikan makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh untuk di makan, agar kadar kolesterol didalam tubuh bisa tetap dalam keadaan yang stabil.

Dengan mengonsumsi makanan sehat tentu dapat membantu kita untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan mencegah risiko kadar kolesterol naik secara tiba-tiba. Ada baiknya lagi kita mengobati keluhan penyakit kolesterol yang di derita dengan mencari rekomendasi obat yang bisa mengobati kolesterol dengan aman dan tanpa efek samping sehingga tidak akan memberikan efek yang buruh terhadap anggota tubuh lainnya.

Semoga bermanfaat ya Terima kasih.
Yayu puji lestari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links