View Single Post
Old 27th March 2017, 12:28 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Buah Buahan Yang Baik Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih

Buah Buahan Yang Baik Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih

Obat Gagal Ginjal | Infeksi saluran kemih atau disingkat ISK adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang mengenai saluran kemih. Banyak penderita Infeksi saluran kemih yang melakukan diet dalam rangka mengobati infeksi saluran kemih, tetapi Anda perlu tahu bahwa ada aturan-atuaran melakukan diet.


Infeksi saluran kemih disebabkan oleh bakteri E-coli yang menempel pada dinding saluran kemih sehingga menimbulkan kekebalan tubuh menjadi rendah. Jadi sangat penting untuk mengetahui Buah Buahan Yang Baik Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih Anda.
Berikut beberapa Buah Buahan Yang Baik Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih diantaranya :
  • Buah Cranberry
Sebuah studi menemukan bahwa kandungan kimi dalam buah cranberry ini dapat mengubat perilaku bakteri yang berperan sebagai potensial untuk derivatif dalam implan. Selain itu, khasiat buah cranberry ini dapat menghambat bakteri yang menempel pada dinding saluran kemih serta mengurangi produksi bakteri ureas, dan enzim yang berkontribusi terhadap infeksi viulensi. baca juga : Manfaat Daun Gedi Untuk Batu Ginjal
  • Buah Apel
Buah Buahan Yang Baik Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih yang kedua adalah apel. Buah yang satu ini dapat diolah menjadi cuka sari apel. Cuka apel yang mengandung banyak kalium, enzim dan mineral lainnya sehingga dapat dijadikan antibiotik alami yang dapat mencegah bakteri penyebab infeksi saluran kemih.
  • Buah Pepaya
Buah pepaya mengandung banyak vitamin, enzim dan mineral yang berfungsi sebagai mencegah pembentukan bakteri yang menimbulkan infeksi saluran kemih khususnya wanita yang sering mengalami gangguan pada saluran kemihnya.
  • Buah Belimbing
Buah belimbing memiliki gel alami dan air yang cukup banyak serta mengandung berbagai macam nutrisi penting seperti vitamin C, Serat, Potasium, Kalsium, Zat besi dan air yang befungsi untuk membuat saluran kencing menjadi lebih lancar dan mendorong agar penderita infeksi saluran kencing dengan baik sehingga bisa mengurangi rasa panas dan kesulitan saat buang air kecil. Silahkan klik > Ciri Ciri Seseorang Penderita Penyakit Ginjal
  • Buah Nanas
Buah nanas ini dapat dikonsumsi dalam bentuk buah atau jus untuk membantu menghilangkan bakteri dan mencegah terjadi infeksi saluran kemih. Nanas ini memiliki sifat anti inflamasi karena mengandung enzim yang disebut bromelain. Hal ini akan membatu mengurangi gejala infeksi saluran kemih.


Untuk mengoptimalkan cara diatas, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan infeksi saluran kemih. Mengapa merekomendasikan QnC Jelly Gamat ?
Kode Produk QnC Jelly Gamat : OGGV
Harga Rp. 155.000,-/per boto 300ml (pesan lebih banyak, lebih banyak discount)


Karena QnC Jelly Gamat secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan atau menambahkan sistem imun agar tidak terjadi infeksi.


QnC Jelly Gamat adalah produk minuman kesehatan unggulan PT.BMUI yang terbuat dari bahan 100% herbal berkhasiat serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia, tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan? Segeralah gunakan QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan infeksi saluran kemih yang sedang Anda derita secara alami tanpa efek samping.
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat
OGGV : Jumlah Pemesanan ; Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp ke 082320970600
Atau Invite PIN : 54A88110


Setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode OGGV biar proses pemesanan Anda segera kami proses.


Terimakasih atas kunjungan Anda di website kami. Kami doakan semoga Anda diberikan kesembuhan, karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari maha kuasa.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links