View Single Post
Old 29th March 2017, 03:56 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Manfaat Kunyit Untuk Penderita Paru Paru

Terimakasih atas kunjungan Anda di situs www.jellygamat.co ,Satu-satunya Obat Herbal Spesialis Paru Paru Terbaik & Terpercaya. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Manfaat Kunyit Untuk Penderita Paru Paru. Semoga dengan adanya artikel di bawah ini bisa bermanfaat untuk Anda. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan rempah-rempah asli Indonesia ini adalah kunyit, tetapi sebagian orang belum mengetahui manfaat dari kunyit itu sendiri bagi kesehatan, oleh sebab itu, kita wajib mengetahui beberapa Manfaat Kunyit Untuk Penderita Paru Paru yang akan kita bahas.


Paru paru adalah salah satu organ terpeting bagi tubuh kita. Jika paru paru dalam tubuh kita tidak berfungsi dengan baik, maka akan menyebabkan kematian. Manusia butuh bernafas dalam setaip detik, sehingga paru paru sangat berperan aktif untuk pernafasan manusia. Oleh sebab itu, mari kita jaga dan rawat kesehatan paru pari kita agar tidak mudah terkena penyakit terutama penyakit yang mematikan.
Manfaat Kunyit Untuk Penderita Paru Paru

Manfaat Kunyit Untuk Penderita Paru Paru Kunyit atau kunir yaitu tanaman rempah-rempah yang banyak ditemukan di asia tenggara dan tentu saja Indonesia. Tanaman ini sering banyak digunakan sebagai bumbu masakan dalam kehidupan sehari-hari.

Kunyit telah digunakan dalam pengobatan Aturvedic dan Cina selama berabad-abad. Baru-baru ini, dunia barat adalah menyadari sifat obat dan penelitian didanai untuk menyelidiki manfaat kurkumin, senyawa kimia dalam kunyit ini memiliki anti-inflamasi dan antioksidan. Beberapa senyawa kunyit juga bisa membantu secara langsung mengatur sistem kekebalan tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa mereka bisa membantu mencegah atau mengurangi gejala kondisi paru-paru. Penyakit ini termasuk.
  • Asma
  • Emfisema disebabkan oleh kekurangan enzim inhibitor, nikotin dan asap rokok
  • Penyakit paru paru basah dan kering
  • Pneumonia atau infeksi akut lainnya seperti bronkitis di paru paru
  • Radang selaput dada
Selain itu, lebih dari 390 obat farmasi yang berbeda dapat menimbulkan cedera paru. Banyak dari cedera ini mengancam kehidupan karena mereka dapat menimbulkan efek samping untuk terkena fibrosis paru. Kebanyakan orang mengembangkan fibrosis paru-paru hanya hidup 3-6 tahun setelah timbulnya gejala. Baca juga Ciri Ciri Penderita Paru Paru
Efek Samping Kunyit

Saat mengambil suplemen herbal, itu selalu baik untuk mengetahui potensi efek samping mereka dapat menimbulkan mual, diare, gangguan pencernaan atau pusing. Sejak kunyit bisa merangsang rahim atau menimbulkan menstruasi, wanita hamil disarankan untuk tidak menggunakan itu. Karena tidak ada data ynag cukup tentang efek pada bayi yang baru lahir, wanita menyusui juga harus menghindari suplemen kunyit. Terlepas dari ini, orang-orang dengan penyakit gastroesophageal reflux, masalah kandung empdeu, diabetes atau dijadwalkan untuk operasi disarankan untuk menghindari mengkonsumsi kunyit. Baca juga Pantangan Makanan Penderita Paru Paru


Jika Kondisi tidak juga membaik, maka kami sarankan kepada Anda untuk mengobati paru paru dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini adalah obat multikhasiat yang mampu membantu mengatasi masalah kesehatan paru paru.
Kode Produk QnC Jelly Gamat : DSOV
Harga : Rp.155.000,-/botol 300ml (pesan lebih banyak, lebih hemat ongkir)


Qnc Jelly Gamat adalah produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT. Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan utama 100% Teripang Emas Asli. Teripang emas tersebut mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.


QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa dan ibu hamil/menyusui serta telah mendapatkan ijin dari Departemen Kesehatan P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia.
Itulah Manfaat Kunyit Untuk Penderita Paru Paru yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Kami doakan Anda diberikan kesembuhan, karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari maha kuasa.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links