View Single Post
Old 29th March 2017, 02:56 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 334
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Hasil penelitian para ahli, khasiat teripang emas untuk menyembuhkan berbaiga penyakit

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu jenis teripang unggulan yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun.

Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

Mampu menstabilkan emosi.
Mengurangi rasa sakit serta.
Mampu untuk mencegah inflamasi.
Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Khasiat teripang emas ini telah dibuktikan dengan pernyataan beberapa peneleti. Diantaranya :



Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi, yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Selain hasil diatas, masih banyak lagi penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli dengan hasil riset yang menakjubkan. Dimana kita bisa menemukan teripang emas ini? bagaimana kita mengolahnya? bagaimana cara penyembuhannya? Jangan ragu dan jangan risau karena kini telah tersedia EKSTRAK TERIPANG EMAS ASLI yang bisa anda dapatkan langsung dari agen resmi kami Qnc Jelly Gamat
Penting untuk dibaca : Pengobatan gagal ginjal dengan QNC Jelly Gamat tanpa cuci darah
__________________
https://www.obatdarahmanis.com

Last edited by Rimanurmala; 29th March 2017 at 03:04 PM..
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links