View Single Post
Old 29th March 2017, 08:36 PM   #246
kaito kid
Wakil Camat
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 3,104
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: [FBS] Best Safety of Client Funds Asia Award


FBS sudah berhasil melampaui mimpi lagi! Kami telah menunggu lama sekali untuk bisa mendapatkan penghargaan sebagai “Best Safety of Client Funds Asia 2015”! Penghargaan ini sendiri diberikan oleh perusahaan CFI.co yang begitu berpengaruh dalam bidang ekonomi dan keuangan internasional.

Penghargaan sebagai “Best Safety of Client Funds Asia 2015” sudah kami nantikan dari lama. Bisa menjadi broker yang aman dan terpercaya merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi FBS! Anda sebagai klien FBS tentu sudah merasakan bagaimana baiknya FBS, dari mulai dari asuransi dana yang gratis, kestabilan kinerja dari platform trading FBS, sistem deposit dan penarikan dana yang sangat banyak dan nyaman, layanan nasabah yang selalu bisa diandalkan, dan berbagai macam bonus lainnya yang bisa menghasilkan profit yang besar bagi Anda! Keuntungan bergabung dengan FBS begitu banyak sehingga tidak bisa disebutkan satu persatu namun bisa diakui secara internasional.

FBS selalu memperluas jumlah sistem pembayaran

untuk setiap negara dan wilayah. Kami ingin agar Anda merasa nyaman bekerja di Forex bersama kami

Sistem pembayaran : ( Bank Central Asia (BCA) , Mandiri , Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), OCBC NISP ) - IDR Waktu proses - Deposit : 15-20 menit (maksimal 48 jam) withdraw - 15-20 menit (maksimal 48 jam , ( Fasapay - IDR, USD ) , ( Visa/Mastercard, Safecharge , Perfectmoney , Yuu Collect , Webmoney , Skrill , Wire Transfer , OKPAY, NETELLER, S2peed.com - EUR, USD ), (Toko dollar, Jualbeliduit, Itukar, Omahpoin, Klik tukar, Tukarduit, Borneoexchanger, Universal exchanger, Medangold, Exchanger Solo, Multi-changer - IDR )
Kalau Anda tidak menemukan sistem pembayaran yang nyaman untuk anda, hubungi kami dan kami akan masukkannya dalam daftar.


Strategi: Sup Kura-Kura

Hari ini kami akan memberitahu Anda tentang strategi trading bernama Sup Kura-Kura. Kelompok pedagang yang menyebut diri mereka Kura-Kura menggunakan teknik yang hampir sama untuk profit taking aktif. Salah satu yang sangat sukses pedagang komoditas dan berjangka - Linda Bradford Raschke - menggabungkan teknik trading sendiri dan orang-orang yang menggunakan Turtles, menciptakan strategi baru dan menyebutnya sup kura-kura.

Tujuan dari strategi ini adalah untuk menemukan breakout palsu di pasar. Apa yang dimaksud dengan breakout palsu? Bayangkan harga istirahat pada dukungan atau resisten tertentu, tapi kemudian dengan cepat berbalik tidak bisa maju lebih jauh. Pembalikan harga cepat ini disebut breakout palsu. Banyak pedagang benci pasar sikut-pankies seperti ini dan memikirkan breakout palsu sebagai zona sangat berbahaya. Strategi perdagangan Sup Kura-Kura tidak mengajarkan kita sistem kemudi jauh dari breakout palsu, dia mengungkapkan kepada kita teknik perdagangan yang bagaimana kita dapat keuntungan darinya.

Bahan Utama

🕐 Jangka Waktu - tidak kurang M15

Aturan permainan - skenario naik

1. Buka grafik. Anda memerlukan 20 lilin terakhir. Ini adalah periode analisa.

2. Cari tertinggi dan terendah dari kisaran yang dipilih dan tandai mereka dengan garis horizontal untuk kejelasan.

3. Tingkat minimum atau maksimum yang telah diidentifikasi harus berada pada jarak minimal 4 hari dari lilin Anda hari ini.

4. Setelah harga jatuh di bawah periode tempat terendah ini, order Buy Stop 5-10 pips diatas terendah 20-lilin sebelumnya.

5. Jika order digerakkan, tempatkan Stop Loss order 1 pip di bawah minimum lilin saat ini.

6. Jika posisi Anda menguntungkan, gunakan trailing Stop Loss: memindahkan Stop Loss Anda setelah harga, sebagaimana harga bergerak mendukung Anda.

Kita harus mengakui bahwa itu adalah strategi yang volatil dengan potensi keuntungan yang besar. Meskipun tampaknya benar-benar mudah, dalam prakteknya, itu tidak. pedagang pemula mungkin mengalami beberapa kesulitan dalam menemukan breakout palsu.

Cobalah ▶ https://my.fbs.id/login

kaito kid is online now   Reply With Quote