View Single Post
Old 3rd April 2017, 10:39 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 13 Dec 2016
Userid: 5878
Posts: 496
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Masih muda kok sering nyerin dipersendiaan tulang lutut saat berjalan?

Kondisi ini merupakan hal yang banyak sekali di derita oleh orang muda, remaja, bahkan masih anak-anak, jadi bukan orang yang sudah lanjut usia saja yang dapat menderita kondisi tersebut. Hal ini biasanya disebabkan karena adanya riawayat terjatuh dan terasa ada yang bergeser dilutut kanan, keluhan yang diderita tersebut disebabkan oleh adanya cedera pada salah satu atau beberapa struktur tulang.

Pemeriksaan penunjang terhadap sendi lutut meliputi, foto rontgen (xray) bertujuan untuk mengetahui kondisi tulang/sendi, magnetic resonance imaging (MRI) bertujuan untuk mengetahui keadaan struktur jaringan lunak/non tulang, atau bahkan arthroscopy (teropong sendi) bertujuan untuk melihat secara langsung keadaan sendi lutut anda.

Kalsium sendiri merupakan suplemen yang baik dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kepadatan tulang anda. Apabila keluhan anda disebabkan oleh cedera pada jaringan lunak/non tulang (otot, ligament, meniscus), tentu saja terapinya bukan dengan mengkonsumsi kalsium, melainkan dengan mengkonsumsi obat anti radang, melakukan fisioterapi atau bahkan melakukan operasi. Tapi kebanyakan dari cara tersebut, kebanyakan bahkan akan lebih banyak efek samping yang timbul pada kemudian hari akibat cara perawatan tersebut yang belum tentu dapat menghilangkan nyeri lutut/sendi secara tuntas. Selain itu juga, biaya yang tidak sedikit juga menjadi hambatan bagi si penderita untuk melakukan pengobatan nyeri lutut atau persendiaan tulang lainnya, agar bisa kembali melakukan aktivitas yang mereka inginkan tanpa terbatas.

Kami disini akan memberikan solusi yang merupakan saran para ahli medis untuk membantu kalian menghilangkan nyeri lutut sampai tuntas dengan TRIFLEX CAPSULE. Yang benar-benar terbukti dapat memberikan kenyamanan pada si penderita dengan cara mengembalikan kondisi tulang yang rusak menjadi lebih sehat dan kuat. Karena suplemen herbal tersebut akan membantu anda untuk memenuhi asupan kebutuhan kalsium dan nutrisi lainnya, agar tulang tetap kuat dan sehat, walaupun anda sudah menginjak usia lanjut. Tentunya kesehatan ada ditangan anda
destidesty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links