View Single Post
Old 10th April 2017, 03:36 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Manfaat Kurma Untuk Penderita Maag

Teimakasih atas kunjungan Anda di website Harga Qnc Jelly Gamat . Satu-satunya Pusat Penjualan Obat Herbal Online Terbaik & Terpercaya . Kami siap melayanin pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan Pelayanan Terbaik “BARANG SAMPAI DULUAN BARU BAYAR”. 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai ke alamat Anda.


Manfaat Kurma Untuk Penderita Maag – Sebenarnya penyakit maag sangat mudah untuk disembuhkan karena cara pengobatannya sangat banyak sekali, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penyakit maag dengan buah kurma, namun jika maag terus selalu dibiarkan maka akan sangat berakibat fatal bagi kesehatan anda .


Penyakit maag yaitu gejala pada perut yang mengalami rasa sakit karena infeksi bakteri Helicobacter Pylori, penggunaan jangka panjang obat nonsteriodal anti-inflammatory seperti aspirin dan ibuprofen, kelebihan asam di perut yang mungkin berhubungan dengan genetic, makanan tertentu dan gaya hidup.
Manfaat Kurma Untuk Penderita Maag

Pohon kurma menjadi bagian dari masyrakat mesir kuno, pada zaman dahulu penduduk mesir memanfaatkan batang pohon kurma sebagai pondasi daun kurma sebagai atap dan tikar sedangkan buah kurma sebagai makanan yang memiliki banyak kandungan vitamin.

Penelitian menujukkan bahwa mengkonsumsi buah kurma sangat baik dalam mengatasi setiap racun dalam tubuh terutama pada lambug. Kandungan anti kankernya mampu melawan, menjaga tubu dari sel kanker pada lambung dan usus, selain itu, kurma juga jika dikonsumsi secara rutin akan mengurangi peradangan pada dinding lambung dan menetalisir naiknya asam lambung.


Untuk mengoptimalkan cara diatas, kami merekomendasikan Qnc Jelly Gamat yang baik untuk kesehatan lambung. Mengapa kami merekomendasikan Qnc Jelly Gamat sebagai solusi terapi pengobatan maag?
Karena Qnc Jelly Gamat yang mempunyai kandungan esosapenaet 25.5% dan DHA asam docosaexaenat 2.69% yang mana senyawa-senyawa tersebut mampu memulihkan sel atau jaringan yang rusak sehingga pulih kembali. Info lebih lengkap klik > Obat Maag Akut Dan Kronis


Itulah Manfaat Kurma Untuk Penderita Maag yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda. Kami doakan semoga Anda diberikan kesembuhan, karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links