View Single Post
Old 13th April 2017, 02:05 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Ginjal Bocor



Obat Gagal Ginjal Terimakasih atas kunjungan Anda di situs Kesehatan Ginjal, Satu-satunya Situs Kesehatan Terbaik & Terpercaya dalam memberikan tips menarik dan solusi terbaik untuk permasalah penyakit ginjal. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Ginjal Bocor. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat yang saat ini sedang mengalami peningkatan penderitannya.


Sebelum kita membahas mengenai manfaat daun sirsak. Alangkah baiknya kita ketahui dulu penyebab penyakit ginjal bocor tersebut.


Penyakit ginjal bocor merupakan penyakit yang terjadi pada bagian ginjal yang mengalami kebocoran atau bermasalah. Jika ginjal kalian terjadi hal seperti ini, tandanya organ ginjal tidak dapat bekerja dengan baik. Berikut beberapa penyebab ginjal bocor diantaranya :
  1. Penyakit diabates
  2. Penyakit lupus
  3. Gagal Jantung
  4. Pembuluh darah mengalami pembekuan
Untuk mengetahui ginjal bocor ataupun tidak bisa melakukan pemeriksaan ginjal yang biasanya akan melakukan tes urine, sebab jika mengalami ginjal bocor akan ada kandungan protein di dalam urin. Karena jika kondisi ginjal yang normal, urine tidak mengandung protein atau urrin yang bersih.
Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Ginjal Bocor

Sirsak adalah tanaman yang selama puluhan tahun telah menjadi terkenal berkat sifat obat yang luar biasanya, teruatama untuk menyembuhkan kanker serta daun sirsak juga bermanfaat untuk penderita ginjal bocor. Lalu bagimana cara membuat ramuan untuk penyembuhkan penyakit ginjal bocor?
Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Penderita Ginjal Bocor :

Ambil 2 gram daun (akar atau biji) dari sirsak buat hingga seperti tepung, kemudian konsumsi 3 kali sehari. Lalu buat pengobatan selama 3 sampai 6 bula untuk melihat peningkatannya.
Efek Samping Daun Sirsak

Efek samping daun sirsak bagi ginjal adalah bisa mengganggu kerja ginjal. Orang yang mengkonsumsi rebusan daun sirsak secara terus menerus akan memakasa ginjalnya bekerja terlalu keras setiap hari. Ginjal yang bekerja terlalu keras lama-kelamaan dapat mengalami gangguan. Selain itu ada juga beberapa efek samping daun sirsak bagi kesehatan tubuh seperti :
  1. Mengganggu kerja hati
  2. Menyebabkan sakit pada sendi dan otot
  3. Menyebabkan dehidrasi
Dengan mengetahui efek samping daun sirsak yang positif dan negatif ini tentunya akan membuat Anda semakin paha mengenai Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Ginjal Bocor. Adanya efek samping yang negatif dan postif pada daun sirsak ini membuat kita harus membatasi konsumsi daun sirsak untuk pengobatan dalam tubuh.
Jika kondisi tidak juga membaik, kami merekomendasikan kepada Anda untuk terapi pengobatan ginjal bocor dengan obat herbal Qnc Jelly Gamat. Qnc Jelly Gamat adalah obat multikhasiat yang mampu membantu ginjal agar berfungsi kembali serta menghentikan ginjal bocor secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Info lebih lengkap klik : Obat Ginjal Bocor
Itulah Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Ginjal Bocor yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda. Kami doakan agar cepat diberikan kesembuhan karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links