View Single Post
Old 22nd April 2017, 11:35 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 13 Dec 2016
Userid: 5878
Posts: 492
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Konsumsi Cabai Jenis Ini Yang Kaya Manfaat

Cabai mengandung capsaicin. Senyawa ini dapat membantu menghasilkan panas dalam tubuh. Dengan demikian, panas yang dihasilkan dapat membantu menghambat rasa nyeri dengan mendorong sel-sel saraf tertentu.

Cabai rawit yang sering digunakan sebagai pelengkap makanan ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan. Selain pelengkap makanan, cabai rawit juga merupakan antibiotik. Seperti yang ditulis oleh dr. Phaidon L Toruan M.M dan dr. Widya murni, MARS dalam bukunya 'Rahasia Terkini Awet Sehat', kedua dokter ini mengungkapkan manfaat dan fakta cabai rawit sebagai berikut:

Timbulkan keringat

Bukan karena rasanya yang pedas tapi kandungan kapsaisin (capsaicin) yang memiliki sifat vasodilator (melebarkan pembuluh darah) yang membuat kita mengeluarkan keringat.

Kurangi nyeri pada artritis

Kemampuan cabai rawit untuk membantu mengurangi nyeri pada artritis juga bisa dimanfaatkan dalam bentuk krim.

Sebagai antibiotik

Cabai rawit memiliki zat antioksidan. Selain itu, buah ini juga memiliki kandungan fito-kimia antara lain solamine, solamidine, solamargine, solasomine, dan steoid saponin (kapsaisidin). kandungan terakhir inilah yang berkhasiat sebagai antibiotik.

Hilangkan rasa sakit

Saat disantap, rasa pedas di lidah dapat menimbulkan rangsangan ke otak untuk mengeluarkan endorfin (opiate endogen). Hasilnya, rasa sakit hilang dan timbul perasaan lebih sehat.

Pada sistem reproduksi, sifatnya yang panas dapat mengurangi rasa tegang dan sakit akibat sirkulasi darah yang buruk. Sayang, tidak semua orang boleh mengonsumsi cabai secara berlebihan. Penderita sakit tenggorokan, sakit mata, dan penderita gangguan saluran pencernaan tidak dianjurkan mengonsumsi cabai rawit.

Berhubungan dengan manfaat cabai yang dapat menghilangkan rasa sakit nih ya, ternyata obat herbal dari TRIFLEX CAPSULE ini juga memiliki khasiat dan kegunaan yang dapat menghilangkan rasa sakit pada bagian tulang ataupun persendiaan sampai tuntas tanpa takut akan kambuh kembali. Karena jika penderita rematik memiliki kesehatan medis yang bermasalah seperti halnya dengan penyakit maag ataupun penyakit lainnya yang tidak memperbolehkan si penderita tersebut mengkonsumsi cabai sebagai alternatif penyembuhan rematik, maka hal tersebut akan menghambat orang tersebut untuk bisa sembuh.

Tapi dengan adanya obat herbal dari Green World TRIFLEX CAPSULE, maka penyembuhan nyeri tulang atau persendiaan pun akan semakin cepat dan tepat, walaupun si penderita rematik ini memiliki masalah dengan kondisi kesehatan lainnya.



Nama Produk : Triflex Caspule Green World
Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp.378.000,- /botol
Komposisi : Ekstrak Radix Astragalus, Rhizoma Atractylodis, Rhizoma Drynariae, Kalsium Karbona
Cara Pemakaian : 2 kapsul, 2 kali sehari. Anak-Anak umur 10-18 tahun, 1/2 dosisnya. diminum dengan air hangat
Pendaftar & Importir : PT. Target International Group DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen : World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. China
Kode Produk : TRC-TMI (adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan)
destidesty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links