View Single Post
Old 27th April 2017, 02:18 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Pantangan Makanan Untuk Penderita Luka Diabetes

Pantangan Makanan Untuk Penderita Luka Diabetes sebaiknya juga sangat penting untuk diperhatikan jika Anda ataupun keluarga Anda ada yang mengalami penderita luka diabetes, karena makanana sendiri memiliki ambil yang cukup penting dalam menentukan cepat atau lambatnya proses pemulihan, bahkan jika makanan yang di konsumsi seenaknya , maka tidak menutup kemungkinan kondisi luka diabetes akan memburuk dan harus melakukan tindakan amputasi. Pantangan Makanan Untuk Penderita Luka Diabetes



Diabetes merupakan salah satu penyakit seriu yang banyak diderita oleh banyak orang. Kandungan kadar gula darah pada penderita diabetes perlu untuk dijaga supaya tetap normal. Salah satu caranya dengan menghindari konsumsi makanan tertentu diantaranya :
  • Nasi Putih
Dalam riset menujukna jika mengkonsumsi nasi putih dapat menyebabkan penyakit diabetes. Hal itu karena nasi putih mempunyai kandungan zat tepung dengan indeksi glikemik yang sangat tinggi, oleh sebab itu, penderita diabetes baiknya menghindari makanan nasi putih. Pantangan Makanan Untuk Penderita Luka Diabetes
  • Yogurt Rendah Lemak
Yogurt mempunyai kandungan rendah lemak, memang sudah dikurangi, namun pengganti bahan tersebut nyatanya adalah pemanis buatan sehingga minuman tersebut sebaiknya dihindari oleh penderita luka diabetes.
  • Kafein dan Alkohol
Bagi penderita luka diabetes, hindari kafein dan alkohol karena kedua jenis minuman tersebut hanya dapat memberikan dampak negatif sehingga proses penyembuhan luka diabetes anda akan berlangsung lebih lama.
  • Mie Instan
Mie instan juga kaya akan kandungan karbohidrat sederhana. Mie akan membuah kenaikan kadar gula darah melonjak naik dan sangat cepat, Oleh sebab itu, mie instan menjadi makanan kedua setelah nasi yang paling dilarang untuk dikonsumsi oleh penderita luka diabetes.
  • Saus Tomat
Saus tomat memiliki rasa asam yang seperti aman saja dikonsumsi oleh penderita diabetes. Namun bahan yang terkandung di dalamnya ternyata tidak baik bagi kadar gula, jika lebih baik untuk menghindari mengkonsuymsi saus tomat jika ingin terhindari dari penyakit luka diabetes.
  • Makanan Berlemak
Makanan berlemak / makanan berminyak / yang mengandung gula seringkali memberikan asupan kalori yang terlalu berlebihan. Sementara itu, kandungan nutrisinya malah lebih sedikit. Inilah yang memicu mengapa penderita diabetes sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan tersebut, mengingat biasanya makanan tersebut menjadi penyebab obesitas dan seringkali menyebabkan penyakit diabetes. Pantangan Makanan Untuk Penderita Luka Diabetes
Daftar Makanan Sehat Untuk Penderita Diabetes

Untuk itu menjaga pola makanan menjadi hal yang sangat penting untuk penderita luka diabetes. Ada beberapa makanan tertentu yantg telah terbukti menghasilkan efek postif pada kontrol gula darah. Berikut beberapa daftar makananan yang di ajurkan oleh penderita luka diabetes diantaranya :

Buah-buahan : Sayuran :
1.Delima 1.Singkong
2.Anggur 2.Brokoli
3.Apel 3.Bayam
4.Strawberry 4.Sawi
5.Jambu 5.Kembang kol
6.Pepaya 6.Wortel


Jika cara diatas tidak kunjung sembuh luka diabetes, maka kami merekomendasikan Qnc Jelly Gamat sebagai solusi pengering luka diabetes dengan cepat dan menurunkan kadar gula darah secara alami tanpa menimbulkan efek samping.


Qnc Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia. Harga Qnc Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol 300 ml (pesan lebih banyak, lebih hemat). Qnc Jelly Gamat diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Pedulia Semesta Alam.


Jika Anda berminat silahkan ikutin langkah-langkah di bawah ini :
PROMO KHUSUS UNTUK HARI INI SAJA !!!
NC-KQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp ke 082320970600
Info Lebih Lengkap Klik : Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi


Itulah Pantangan Makanan Untuk Penderita Luka Diabetes yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda. Kami doakan semoga Anda lekas sembuh, karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links