View Single Post
Old 29th April 2017, 09:42 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 334
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Whoa daun singkong bisa mengobati mata minus!

Selain wortel, ternyata daun singkong juga baik loh untuk kesehatan mata! Benarkah? daun yang bisa kita buat lalaban ini, mengandung vitamin A yang sangat tinggi, dimana vitamin A itu memiliki keunggulan untuk menjaga kesehatan mata.

Penglihatan akan semakin jelas dan lebih tajam. Anda akan terhindar dari berbagai serangan gejala mata yang mengganggu seperti mata perih, mata bintit, mata minus, plus, silinder, katarak, glaukoma dan sejenisnya. Bagaimana cara mengkonsumsi daun singkong untuk mengobati mata perih?

Anda hanya perlu mengkonsumsinya dalam bentuk sayur, lalaban ataupun olahan lainnya. Namun untuk pengobatan lebih di rekomendasikan dikonsumsi dalam bentuk lalaban saja tanpa sambal atau campuran apapun.

Perbanyak juga mengkonsumsi air putih agar kandungan gizi di dalamnya bisa terserap tubuh lebih cepat. Konsumsi sehari sekali pada jam makan anda. Lebih baik jika setiap makan mengkonsumsinya walau sedikit-sedikit untuk mempercepat proses penyembuhan.
Jadi, untuk sehat kita gak perlu ngabisin banyak uang untuk beli makanan sehat yang mewah-mewah, karena yang tersedia di alam juga bisa kita manfaatkan sebaik mungkin
__________________
https://www.obatdarahmanis.com
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links