View Single Post
Old 20th May 2017, 11:57 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Epilepsi

Terimakasih atas kunjungan Anda di website obatpenyakitepilepsi.com yang akan memberikan tips menarik dan solusi terbaik. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Epilepsi. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat yang saat ini sedang mengalami peningkatkan penderitannya.
Makanan ringan ini mudah dibuat oleh siapa saja, karena hanya tinggal merebus dalam waktu yang singkat dan menambahkan bumbu yang sudah disiapkan, mudah, praktis dan lezat. Begitulah mie instan. Mie instan sangat cocok dikonsumsi disaat atau saat larut malam ketika lapar menyerang dan mengganggu tidur Anda. Tetapi Anda tahukan kandungan mie instan berbahaya?
  • Natrium Plifosfat adalah bahan adiktif ini merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk bahan penyeimbang saat mie dibuat.
  • Natairum Karbonat serta Kalium Karbonat adalah salah satu zat yang ada di dalam kandunagn mie instan ini berfungsi dalam mengatur keseimbanag asam.
  • MSG adalah bahan yang kerap diketahi sebagai bahan penguat rasa yang ada terletak pada bumbu mie instan. MSG pada mie instan diketahui memiliki jumlah yang cukup tinggi sehingga memiliki dampak negatif bagi kesehatan tubuh.
  • Tartazine adalah bahan yang kerap disebut sebagai zat pewarna makanan ini digunakan untuk pewarna mie instan agar memiliki warna kuning yang indah.
Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Epilepsi

Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Epilepsi | Di dalam otak manusia terdapa neuron atau sel-sel saraf yang merupakan bagian dari sistem saraf. Tiap sel saraf saling berkomunikasi dengan menggunakan impuls listrik. Pada kasus epilepsi, kejang terjadi ketika impuls listrik tersebut dihasilakan secara berlebihan sehingga menyebabkan perilaku gerakan tubuh yang tidak terkendali. Baca juga : Bahaya Ibu Hamil Mengidap Penyakit Epilepsi


Mengkonsumsi mie instan terus-menerus sama dengan menumpuk zat-zat kimia berbahaya dalam tubuh dan efeknya bisa merusakkan sel-sel jaringan otak. Akibatnya akan terjadi penurunan transmisi sinyal dalam otak. Selain itu, kerusakan jaringan sel otak ini juga dapat menyebabkan penyakit lain seperti epilepsi, stroke atau kelumpuhan. Baca juga : Ramuan Tradisional Untuk Penderita Epilepsi

Hindari makanan yang mengandung glutamin, asam amino yang dapat memicu serangan epilepsi, seperti biji-bijian, gandung, oat, kacang-kacangan, susu yang kadar glutamin tinggi, kedelai, daging kelinci dan mie instan. Baca juga : Bahaya Penderita Epilepsi Minum Kopi


Jika Anda sedang mencari pengobatan anti epilepsi yang aman dan manjur, kami merekomendasikan Qnc Jelly Gamat sebagai solusi terapi pengobatan epilepsi dan mencegah kejang kambuh secara alami tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan 100% herbal alami.
Qnc Jelly Gamat secara aktif membangun sel-sel atau jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga saraf penyebab epilepsi dapat normal kembali serta meningkatkan atau menambahkan sistem imun agar tidak terkena infeksi. Info lebih lengkap klik : Obat Epilepsi Semua Usia
Itulah Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Epilepsi yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links