View Single Post
Old 25th May 2017, 11:33 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 13 Dec 2016
Userid: 5878
Posts: 496
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Masalah Seksual Yang Sering Di Alami Suami Istri

Seks adalah masalah yang paling sensitif. Ketika berbicara tentang seks, Anda mungkin akan langsung mengingat beberapa pengalaman menyenangkan maupun tidak menyenangkan saat berhubungan dengan pasangan. Seks tidak selalu menjadi hal yang menyenangkan dan tidak selalu dapat membuat Anda orgasme dengan sempurna. Terkadang, seks dapat menjadi suatu hal yang membosankan atau bahkan menyakitkan. berikut ini adalah beberapa keluhan seks paling umum dihadapi oleh pasangan suami istri.



Rasanya tidak sama ketika Anda telah memiliki bayi

Hal ini sering terjadi pada wanita yang telah melahirkan. Mereka akan merasa bahwa rasa dari hubungan seks yang dilakukan tidak lagi sama seperti ketika mereka belum melahirkan. Hal ini dapat diminimalisir dengan melakukan latihan kegel, seperti meremas otot-otot panggul secara teratur setiap hari, untuk membantu mengembalikan kebiasaan berhubungan seksual yang puas dan juga nyaman.

Tidak ada waktu untuk melakukan hubungan seksual

Kuncinya hanya satu, yaitu prioritas. Secara tidak sadar, sebenarnya Anda memiliki lebih banyak waktu luang. Pikirkan cara-cara menyenangkan untuk dapat menambahkan keintiman di dalam rutinitas sehari-hari Anda, seperti mandi air panas di pagi hari dan mengirimkan pesan seks di siang hari kepada pasangan. Jika Anda memang benar-benar ingin berhubungan seks, maka akan selalu ada waktu. Namun jika Anda benar-benar tidak dapat menemukan waktu, maka ada masalah yang lebih besar dan harus segera diatasi.

Libido Anda tidak lagi berfungsi

Ini merupakan gejala umum saat Anda mengalami menopause, libido akan menurun. Penurunan libido ini akan semakin buruk ketika Anda mengalami seks yang menyakitkan. Banyak orang yang datang ke dokter untuk mencari solusi. Intinya adalah jangan menyalahkan diri sendiri untuk hal ini. Kunjungi solusi masalah sistem reproduksi pria!!!

Vagina Anda terlalu kering

Tentu saja, ini hanya berlaku bagi para wanita. Menopause menyebabkan penurunan estrogen dan ini dapat menyebabkan atrofi atau penipisan pada jaringan vagina dan vulva. Atrofi dapat menyebabkan timbulnya rasa nyeri saat berhubungan seksual karena vagina Anda begitu kering. Karena gejala ini dipicu oleh estrogen, maka perawatan paling efektif adalah beberapa resep yang mengandung estrogen, termasuk obat-obat oral, atau krim untuk vagina. Jika trik ini tidak juga berfungsi, maka sebaiknya Anda konsultasikan dengan dokter ahli. Kunjungi solusi masalah kesehatan daerah kewanitaan!!!

Pasangan Anda menyelesaikannya terlalu cepat

Jika Anda memiliki seorang pasangan yang terlalu cepat dalam menyelesaikan permainan saat berhubungan seksual, maka sebaiknya Anda membicarakan hal ini secara baik-baik dengannya. Gunakan kata-kata dan frase positif, sehingga Anda tidak tampak mengkritik atau membuatnya merasa buruk terhadap hal yang mungkin tidak dapat dikendalikan olehnya. Bicarakan betapa pentingnya foreplay dan bahwa Anda mencintai romansa sebelum berhubungan seksual.

Pasangan Anda mengatakan sesuatu yang tidak berkenan

Pasangan Anda mungkin tidak menyadari bahwa ia menyakiti perasaan Anda. Katakan padanya, dan jangan menghukumnya. Ingatlah bahwa komunikasi adalah kuncinya.
destidesty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links