View Single Post
Old 31st May 2017, 12:33 AM   #320
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,191
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: [FBS] Best Safety of Client Funds Asia Award


GAYA BERDAGANG

Di FBS kita tahu bahwa setiap orang memiliki gaya berdagang mereka. Beberapa lebih suka melakukan perdagangan secara agresif, sementara yang lain lebih rileks dan suka perdagangan lambat. Beberapa merasa puas diri dengan keuntungan sederhana, sementara yang lain tidak keberatan mengorbankan sedikit uang mereka untuk mendapatkan keuntungan besar.
Beritahu kami apa gaya Anda:
1. Scalping: Anda suka berdagang dengan cepat pada jam tersibuk hari ini. Scalper paling sukses sepanjang masa adalah Paul Rotter.
2. Perdagangan Harian: Ini adalah gaya berdagang jangka pendek lainnya. Anda mengambil satu perdagangan sehari dan menutupnya setelah hari selesai. Contoh kami dari pedagang ini adalah Martin S. Schwartz.
3. Swing Trading: Ini adalah gaya perdagangan jangka menengah yang memerlukan posisi terbuka selama beberapa hari. Menggabungkan analisis fundamental dan teknis. Salah satu yang paling terkenal adalah Alan Farley.
4. Perdagangan Tren: Perdagangan tren memungkinkan Anda mengumpulkan keuntungan untuk jangka waktu yang lama sampai tren mulai berbalik. Seperti George Soros.
5. Perdagangan Posisi : Merupakan gaya perdagangan terpanjang yang membutuhkan dasar fundamental yang baik serta pandangan ke depan yang baik tentang bagaimana harga akan berfluktuasi dalam jangka panjang. Contoh terbaik kami adalah Warren Buffet.
6. Carry Trade: Jenis perdagangan dimana seorang pedagang menjual mata uang tertentu dengan tingkat bunga rendah dan kemudian menggunakannya untuk membeli mata uang lain yang menghasilkan bunga yang lebih tinggi, seperti yang sering dilakukan oleh Julian Robertson.

FBS menerima dengan senang hati semua jenis pedagang dan menawarkan kondisi perdagangan terbaik dengan berbagai jenis akun dan promosi.

Berdagang dengan kami https://fbs.id/

kaito kid is online now   Reply With Quote