View Single Post
Old 31st May 2017, 09:12 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 13 Dec 2016
Userid: 5878
Posts: 410
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Apakah Monitor Jenis Ini Dapat Menyebabkan Mata Merah?

Selain mata merah, iritasi pada mata juga akan menyebabkan gejala lainnya seperti mata menjadi bengkak dan terasa gatal. Jika Anda mengalami mata merah disertai beberapa gejala tersebut maka Anda bisa mencoba beberapa metode pengobatan alami mata merah sebagai berikut.



Terlalu lama bekerja di depan monitor juga memiliki pengaruh negatif bagi kesehatan mata. Kondisi tersebut akan memaksa otot-otot mata untuk bekerja lebih keras sehingga mata cepat lelah dan mudah terkena iritasi. Jika Anda menderita mata merah atau terkena iritasi mata ada baiknya Anda membatasi waktu untuk menatap layar komputer.

Bahkan meskipun Anda tidak mengalami gangguan pada organ optik Anda maka Anda tetap harus menjaga kesehatan mata salah satunya dengan tidak terlalu lama berada di depan monitor. Jika pekerjaan Anda memaksa untuk selalu berada di depan monitor dalam waktu yang lama maka sebaiknya Anda beristirahat selama 5 menit setiap jamnya. Lihatlah pemandangan di luar rumah melalui jendela agar otot-otot mata menjadi lebih rileks dan mencegah terjadinya iritasi mata.
destidesty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links