View Single Post
Old 1st June 2017, 11:26 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 334
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Mengobati alzheimer akut dengan jamur psilocybin

Salah satu penelitian yang di terbitkan Journal of Medicinal Food menemukan, bahwa jamur mengandung senyawa yang dapat melindungi otak terhadap penyakit neurodegenerative seperti demensia dan penyakit Alzheimer. Selanjutnya, Peneliti dari University of Malaya menemukan bahwa jamur dapat mencegah rangsangan neurotoksik seperti peradangan, juga dapat meningkatkan pertumbuhan saraf otak.

Dengan kata lain, jamur sangat direkomendasikan bagi para penderita alzheimer untuk setidaknya menekan peradangan. Atau menghambat penyakit tersebut masuk ke dalam tubuh. Melihat banyaknya pengobatan yang ada sekarang ini menimbulkan efek yang tidak menyehatkan atau membuat penyakit semakin parah. Karenanya penyembuhan dengan obat-obatan alami tentu lebih di rekomendasikan.

Selama lebih dari ribuan tahun, jamur sudah dipercaya sebagai obat alami dalam menangani berbagai kasus penyakit. Kandungan Vit-D di dalamnya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu sifat anti-inflamasi jamur dapat membantu penderita asma, rheumatoid arthritis, gagal ginjal dan stroke.

Kembali ke pertanyaan awal. Tentang ”apakah jamur bisa menyembuhkan alzheimer?” Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, jika jamur mengandul khasiat yang baik bagi kesehatan otak juga penyakit yang menyerangnya termasuk alzheimer. Pengkonsumsian jamur yang rutin dapat menghindarkan kita dari serangan alzheimer juga meredakan peradangan yang sudah terjadi. Bagi penderita alzheimer akut mungkin pengobatan dengan jamur tidaklah cukup. Imbangi pula dengan pola hidup sehat. Pilih juga jenis jamur yang baik dikonsumsi yakni psilocybin.

__________________
https://www.obatdarahmanis.com
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links