View Single Post
Old 22nd July 2017, 12:13 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 2 Jul 2017
Userid: 6337
Posts: 657
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Unik, Rumi X Hadirkan Bra Olahraga yang Didaur Ulang dari Kopi Unik, Rumi X Hadirkan Bra Olahraga yang Didaur Ulang dari Kopi kumparan kumparan Sabtu


Sport Bra Ramah Lingkungan (Foto: Dok. Rumi X)

Kamu termasuk orang yang senang berolahraga? Jika ya, pakaian olahraga apa yang biasanya kamu pakai, T-shirt, tank top, celana legging, atau sekadar bra olahraga?

T-shirt dan celana legging menjadi perpaduan sempurna yang banyak dikenakan para wanita ketika ingin berolahraga. Namun, banyak juga yang memilih mengenakan tank top atau bra olahraga dengan alasan lebih praktis, nyaman, dan tidak gerah.

Melihat hal inilah, Melisa Chu, beberapa tahun lalu meluncurkan berbagai jenis pakaian olahraga. Bukan sekadar pakaian olahraga biasa, ia membuat bra, legging, ikat kepala, dan berbagai macam barang olahraga lainnya yang ramah lingkungan serta hasil dari daur ulang.

Seperti dikutip Metro, seluruh produknya merupakan hasil daur ulang dari kopi yang telah diperbaharui. Bagaimana bisa?


Sport Bra Ramah Lingkungan (Foto: Dok. Rumi X)

Melisa mengungkapkan jika tak hanya botol plastik saja yang dapat diolah kembali, tetapi juga bubuk kopi. Ia mengumpulkan seluruh sisa kopi dari kedai kopi dan mengolahnya menjadi sebuah pewarna yang juga ramah lingkungan. Selain itu, bubuk kopi juga mempunyai manfaat yang hebat karena bisa menyerap bau badan.

Lebih lanjut, mantan instruktur yoga dan marketing fashion profesional yang bekerja dengan label Chloe, Louis Vuitton, Dior, Fendi, serta Marc Jacobs itu menuturkan bahwa dirinya berharap jika pakaian olahraganya tersebut akan membuat orang-orang menjadi 'warga sadar lingkungan'.


Sport Bra Ramah Lingkungan (Foto: Dok. Rumi X)

"Rumi X lahir dari tiga hasrat saya: spiritual, yoga, dan alam. Memadukan unsur-unsur inilah yang akhirnya mengilhami saya membuat merek tersebut," ujar Melisa.

"Saya ingin mengembangkan sesuatu yang bisa berbicara banyak di luar sana, sekaligus memastikan bahwa produk kami berdampak untuk lingkungan dan berkontribusi menghasilkan solusi, bukan menjadi bagian dari masalah," lanjutnya.


Sport Bra Ramah Lingkungan (Foto: Dok. Rumi X)

Melisa mengatakan bahwa merek miliknya tak hanya berkaitan dengan kesadaran hidup sehat dan menjaga diri sendiri, tetapi juga bermanfaat bagi orang lain.

"Rumi X tentang bagaimana menjalani gaya hidup, menjaga diri Anda, dan bersikap baik terhadap dunia di sekitar Anda. Kita merawat tubuh, pikiran, serta jiwa, dan juga merawat orang lain di sekitar kita untuk tetap merasa baik," jelasnya.

Tidak seperti kebanyakan merek modern lainnya, nama 'Rumi' sendiri memiliki asal-usul yang sangat mengesankan. "Nama Rumi berasal dari seorang penyair, akademisi, dan Sufi mistik asal Persia yang inspirasional dengan kata-kata bijaknya dan telah mengilhami selama berabad-abad," tutur Melisa.

"Setip desain Rumi X mendapat inspirasi dari dunia sekitar kita dan coba rasakan mantra ajaib yang dihadirkan Rumi," tutup Melisa.

Sumber: https://kumparan.com/intan-kemala/un...lang-dari-kopi
je_tek is offline   Reply With Quote
Sponsored Links