View Single Post
Old 9th August 2017, 03:46 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 13 Dec 2016
Userid: 5878
Posts: 496
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Sembuh dalam 3 hari dengan obat herbal gastritis

Anda mengalami keluhan seperti dibawah ini?

-Nyeri yang menggerogoti dan panas di dalam lambung
-Hilang nafsu makan
-Cepat merasa kenyang saat makan
-Perut kembung
-Cegukan
-Mual
-Muntah
-Sakit perut
-Gangguan saluran cerna
-BAB dengan tinja berwarna hitam pekat
-Atau bahkan muntah darah

MENYEMBUHKAN GASTRITIS DALAM 3 HARI



Gejala penyakit gastritis bisa reda jika ditangani dengan benar. Ada beberapa obat yang biasanya diresepkan oleh dokter, di antaranya:

Obat penghambat histamin 2 (H2 blocker). Obat ini mampu meredakan gejala gastritis dengan cara menurunkan produksi asam di dalam lambung. Salah satu contoh obat penghambat histamin 2 adalah ranitidine.

Efek samping yang terjadi umumnya ringan, meliputi diare, sakit kepala, mengantuk, kelelahan, nyeri otot, dan konstipasi. Efek samping lain yaitu ginekomastia pada pria dan galaktorea pada wanita dapat muncul akibat ikatan cimetidine pada reseptor androgen dan penghambatan hidroksilasi estradiol yang dikatalisasi oleh sitokrom P450.

Obat penghambat pompa proton (PPI). Obat ini memiliki kinerja yang sama seperti penghambat histamin 2, namun lebih efektif. Salah satu contoh obat penghambat pompa proton adalah omeprazole.

Efek samping : Diare, sakit kepala, konstipasi, mual, muntah, nyeri perut, batuk, rasa letih, nyeri punggung, gejala flu, ruam kulit.

Obat antasida. Obat ini mampu meredakan gejala gastritis (terutama rasa nyeri) secara cepat dengan cara menetralisir asam lambung.

Efek samping yang ditimbulkan sangat jarang ditemukan. Adapun efek samping tersebut ialah: Tekanan darah rendah, Penekanan proses bernapas, Diare, Kram perut, Gangguan keseimbangan elektrolit/ion tubuh, Rasa lemas otot.

Obat antibiotik. Obat ini diresepkan pada penderita gastritis yang kondisinya diketahui disebabkan oleh infeksi bakteri. Contoh obat antibiotik adalah amoxicillin, clarithromycin, dan metronidazole.

Efek samping seperti Infeksi organ intim, Gangguan pencernakan, Menimbulkan Alergi, Gangguan fungsi jantung, Berkurangnya nafsu makan, Mengganggu sistem kekebalan tubuh, Penyakit kuning dan Timbulnya masalah pada ginjal.
destidesty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links