View Single Post
Old 12th September 2017, 02:15 PM   #3
FXBTrading
Sek Des
 
FXBTrading's Avatar
 
Join Date: 12 May 2017
Userid: 6221
Posts: 178
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXB Blog - Artikel Forex


Pengantar untuk Order Flow Perdagangan

Order Flow Trading adalah bentuk trading yang menguntungkan. Ini menyediakan pedagang profesional dan pedagang eceran dengan manfaat berbasis informasi, dan menawarkan analisis langkah-demi-langkah yang rumit dari Orde Arus dalam bentuk grafik yang dapat ditafsirkan dengan cara yang sederhana. Orang-orang bingung tentang apa itu Order Flow Trading (OFT) sebenarnya.

OFT memperhitungkan bentuk perdagangan lainnya. Tujuannya adalah untuk mencoba memprediksi harga saham melalui pending order pedagang lain. Untuk mengantisipasi harga penting untuk memastikan bahwa calon pedagang memiliki pesanan besar; para pedagang harus menjadi pelaku pasar aktif yang memiliki pending order.

Fakta menakutkan tentang Order Flow Trading

Mentor perdagangan telah menasihati para pedagang untuk menukar apa yang mereka lihat alih-alih memperdagangkan apa yang mereka pikirkan. Pasar tidak benar-benar bergerak sesuai dengan pikiran Anda dan seharusnya tidak. Tingkat pengambilan adalah cara berisiko untuk menjalankan trading Anda, dan telah dilarang oleh trader profesional. Namun, Order Flow Trading tidak bisa dilaksanakan tanpa memilih level, dan inilah alasan mengapa OFT telah menakut-nakuti banyak trader.

Pedagang yang secara mental memungut tingkat, dan secara bersamaan mengamati grafik harga menemukan bahwa tingkat telah terpesona. Namun, hal-hal dapat bervariasi dengan menggunakan stop loss ketat dan terutama jika Anda mempertimbangkan untuk memilih level dengan hati-hati. Pertimbangkan untuk memilih level dengan hati-hati dan gunakan stop loss yang ketat.

Metode Berfungsi Perdagangan Orde Order

Mengangkat level sebenarnya adalah masalah yang rumit. OFT membutuhkan kekuatan analisis yang tepat yang sebagian besar pedagang lewatkan. Dengan bantuan pelatihan, teknologi dan dukungan yang tepat, Anda bisa belajar bagaimana memilih level untuk melanjutkan OFT. Ada metode Order Flow Trading:
  1. Metode trading, yang direkomendasikan oleh trader ahli, adalah untuk mengetahui tingkat resistance yang jelas yang dikonfirmasi saat harga tiba. Ini adalah salah satu metode perdagangan arus pesanan karena sistem ini bergantung pada banyaknya pesanan pada tingkat yang berbeda.
  2. Pedagang profesional perdagangan arus pesanan dengan cara yang berbeda. Jika anda tahu cara trading order flow maka anda pasti tidak akan menunggu konfirmasi aksi harga sebelum trading order flow. Ini adalah pendekatan yang cukup berisiko terhadap OFT.
  3. Tunggu sampai dekat candle per jam sebelum Anda memasuki perdagangan.
  4. Angkat level untuk memasukkan harga yang lebih baik. Ini akan membantu dalam mendapatkan harga yang lebih tinggi yang akan menghasilkan keuntungan jauh sebelum pedagang yang melakukan perdagangan dengan aksi harga memasuki perdagangan.
  5. Gunakan pemberhentian yang lebih ketat untuk menghentikan pemberhentian Anda dengan kecepatan yang jauh lebih baik, yaitu keuntungan yang Anda dapatkan saat melakukan trading dengan level-picking.
Perdagangan melawan tren yang diberikan seharusnya tidak mengintimidasi Anda. Dukungan dan ketahanan yang jelas dapat dicapai melalui level tertinggi sebelumnya dan posisi terendah sebelumnya yang merupakan cara untuk mengambil level.
FXBTrading is offline   Reply With Quote