View Single Post
Old 17th September 2017, 08:07 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 7 May 2017
Userid: 6209
Posts: 38
Real Name: Dodo Kancil
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Hasil Skor: Timnas Indonesia U-19 Menang Telak Atas Myanmar 7-1

Penampilan luar biasa mampu ditunjukan oleh Timnas Indonesia U-19 dengan berhasil mencukur habis tuan rumah Myanmar dengan skor 7-1 dalam perebutan peringkat ketiga yang berlangsung di Thuwanna Stadium, Minggu 17 September 2017.

Pada jalannya laga Indonesia sudah mampu unggul kala menit baru berjalan 14 menit babak pertama. Ujung tombak skuat Garuda Nusantara, Muhammad Rafli Mursalim yang sukses membuka keunggulan timnas usai menerima umpan silang dari Egy Maulana Vikri dan membuat Indonesia unggul 1-0 atas Myanmar.

Armada Indra Sjafri menambah keunggulan di menit 27. Mendapat umpan jauh dari Asnawi Mangkualam Bahar, Witan Sulaeman berlari sendiri di lini daerah pertahanan Myanmar dan melepaskan tendangan mendatar yang mampu mengecoh kiper Myanmar.

Indonesia menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol usai Egy Maulana Vikri mampu memaksimalkan umpan lambung Witan Sulaeman. Berawal dari Rafli yang mampu merebut bola dari kaki pemain bertahan Myanmar yang kemudian diteruskan ke Witan. Lalu Witan memberikan umpan lambung yang langsung disambut oleh tandukan tajam Egy.

Egy kembali menjadi kreator gol kedua Rafli di menit 59. Dia melepaskan umpan terobosan yang dengan mudah dimaksimalkan menjadi gol.

Setelah gol keempat, Myanmar bermain sangat kasar. Mereka kerap kali melakukan pelanggaran keras yang membuat pemain Indonesia terkapar.

Akibatnya, Rafli kembali menderita cedera dan harus digantikan Hanis Saghara Putra. Beruntung, Hanis mampu menjawab kepercayaan dengan mencetak gol kelima Indonesia di menit 72.

Tak puas unggul lima gol, Garuda Nusantara kembali mencetak gol keenam di laga ini. Egy melakukan umpan satu-dua di kotak penalti Myanmar yang mampu membuahkan gol.

Myanmar mampu memperkecil ketinggalan saat memasuki masa Injury time. Pyae Sone Naing melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau Muchamad Aqil Savik.

Gol tersebut langsung direspons oleh skuat Garuda Nusantara. Hanis kembali mencatatkan namanya di papan skor dan menutup pertandingan dengan keunggulan 7-1.

sumber: Top Bola
__________________
Berita Bola || Prediksi Skor || Jadwal Bola
mybola is offline   Reply With Quote
Sponsored Links