View Single Post
Old 18th September 2017, 03:56 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 12 Sep 2017
Userid: 6494
Posts: 34
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ini Julukan Kim Jong Un oleh Donald Trump!



Trump berencana untuk bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in di sela-sela Sidang Umum PBB.

"Saya berbicara dengan Presiden Moon dari Korea Selatan tadi malam. Saya bertanya kepadanya bagaimana kabar si “Rocket Man”. Garis gas panjang terbentuk di Korea Utara, sayang sekali!," ungkap Trump di sebuah posting Twitter pada hari Minggu pagi, sebagaiamana dikutip dari Reuters, Senin (18/9/2017).

Penasihat keamanan nasional Gedung Putih H.R. McMaster mengatakan pada hari Jumat, setelah peluncuran rudal Korea Utara terbaru, bahwa Amerika Serikat sudah kehabisan kesabaran: "Kami telah menendang kaleng itu di jalan, dan kami berada di luar jalan,"

Pada hari Minggu, dirinya memperingatkan bahaya yang akan terjadi dari Pyongyang.

"Rezim ini sekarang sangat dekat untuk mengancam Amerika Serikat dan negara-negara lain dengan senjata nuklirnya, bahwa kita benar-benar harus bergerak dengan tersus mendesak akan sanksi, diplomasi dan juga persiapan, jika perlu, opsi militer," McMaster mengatakan kepada Program "Fox News Sunday".

Pilihan militer yang tersedia untuk Trump berkisar dari blokade laut yang bertujuan untuk menerapkan sanksi terhadap serangan rudal jelajah pada fasilitas nuklir dan rudal ke sebuah kampanye yang lebih luas yang ditujukan untuk menggulingkan pemimpin Kim Jong Un.

Mattis telah memperingatkan konsekuensi dari tindakan militer manapun akan "tragis dalam skala yang luar biasa" dan membawa risiko besar bagi sekutu A.S. yaitu Korea Selatan.

Sumber : http://bit.ly/2y8LIm5
kurakura is offline   Reply With Quote
Sponsored Links