View Single Post
Old 18th October 2017, 09:13 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 5 Mar 2017
Userid: 6049
Posts: 57
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Ban Balap Baru IRC Bakal Bersaing Dengan dengan Dunlop

IRC memiliki rencana mendatangkan ban balap baru utk motor 250cc utk pasar Indonesia serta Thailand, menyusul tambah menggeliatnya pasar sepeda motor di kelas ini.

Mengenai ban balap yg akan didatangkan oleh IRC sendiri miliki konstruksi radial dengan spesifikasi pada soft serta medium, dimana, penggunaannya tdk cuma dapat utk lintasan sirkuit, akan tetapi juga jalan raya.

Baca Ini : helm cross

Alasannya pastinya IRC mau masih memelihara biar product barunya ini dapat beroleh volume. Seandainya ban itu cuma diperuntukan utk balap, sukar buat IRC utk beroleh volume, walaupun intensitas kontribusinya cukup kontinu. Tidak hanya itu, argumen yang lain merupakan biar pegendara beda yg tdk turun ke sirkuit masih dapat rasakan perform-nya.

Sayangnya, ban yg bakal meluncur di muka th. 2018 ini tdk diungkapkan dengan cara terang berapakah harga nya. IRC Indonesia cuma mengutarakan harga bakal bertanding ketat dengan Dunlop.

" Harga nya kelak, kemungkinan diatas atau dibawah. Yg pastinya tak beda jauh, " terang Dodiyanto, Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Harga itu kemungkinan beralih kedepannya, seandainya tanggapan pasar cukup bagus. Pasalnya, ban balap IRC itu kedepannya bakal di import, atau produksinya masihlah di Jepang.

Baca Juga : ban irc

" Ban kelak di import dari Jepang, tetapi peluang dapat kita bikin di Indonesia. Kita lagi tengah usahakanlah itu, " terang Dodiyanto.
anila is offline   Reply With Quote
Sponsored Links