View Single Post
Old 26th October 2017, 10:01 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 7 Mar 2017
Userid: 6055
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Tampilan yang Setar dan Akan Jadi Jimat Pemimpin

Louser punya Utie menjadi burung kapas tembak yg bisa ambillah kendali kejuaraan di latber Enjoy Pontianak, Selasa (21/3/2017). Lagi tengah kenari berwarna kuning punya Mawi yg ada di takal 13 yg bernama Walet, nampak stabil serta unjuk prestasi di urutan paling baik pertama. Sesaat Pak Wi sebagai cucak hijau hania ini sore membawa dua jagoannya (Setar serta Shogun) yg keduanya dapat mengharumkan nama Pak Wi khususnya Setar yg gapai juara pertama.

Baca ini : budidaya lovebird

Louser Punya Utie Persembahkan Juara
Louser Punya Utie Persembahkan Juara
Suripto dengan Jimatnya hari Senin tempo hari berprestasi di Kelas Love Bird, nyata-nyatanya di hari Selasa ini diulang kembali kejayaannya lantaran Jimat maximum dengan keluarkan kekekan yg panjang serta nyaris tanpa ada jeda. Sesaat Rock Star punya Arkan bertanding dengan Bordir punya Arjun bordir di Kelas Murai Batu serta s/d penilaian selesai, Rock Star jadi yg paling depan disertai oleh Bordir pada urutan seterusnya. “Burung ini baru dicabut dari kandang ternak serta alhamdulillah masihlah dapat juara ke dua, ” ujar Sugeng yg membawa Bordir.

Lihat Juga : cara ternak murai

Begulong JR punya Syarif, di latber Selasa ini bisa masuk juara pertama di Kelas Serindit. Lantas di Kelas Kacer, Panser Seladin punya Rian Cabalus juga unjuk prestasi satu sehabis dapat menundukkan banyak pesaingnya
geobird is offline   Reply With Quote
Sponsored Links