View Single Post
Old 31st October 2017, 09:18 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 27 Mar 2017
Userid: 6101
Posts: 41
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Kecelakaan di Malaysia, TKI Terima Rp 85 Juta dari BPJS

Tiga korban wafat yang disantunin BPJS misalnya Wami Windasih, Faridah, serta Titik Katiningsih. Dua dari tiga jenazah waktu ini sudah tiba di tanah air ialah Wami di Sragen serta Titik dari Madiun.

" Ketiganya wafat serta kami udah sistem hak-haknya terhadap pakar waris, " papar Irvansyah.

Simak : peserta bpjs meninggal

Ke-3 TKI itu tercatat di kepesertaan Yogyakarta. Kepala Kantor Lokasi Jawa Tengah Irum Ismantara segera menyerahkan santunan terhadap banyak pakar waris.

" Perwakilan dari BPJSTK mengantar ke dua jenazah hingga ke tempat arah tempat tinggal duka dari pakar waris di Sragen serta Madiun. Santunan kematian sdh ditransfer ke rekening pakar waris. Serta dengan cara simbolis di sampaikan di bandara selagi ke dua jenazah tiba, " terang Irvansyah.

Diawalnya, kecelakaan maut antarbus berlangsung di area Penang, Malaysia. Bus itu mengangkut banyak pekerja yang sebagian besar WN Nepal serta Indonesia. Jumlah delapan orang wafat akibatnya kecelakaan itu.

Lihat juga : cetak kartu bpjs online

Satu korban tewas yaitu WN Malaysia bernama Noriah Kasa (40). Dan tujuh korban tewas yang lain yaitu WNI, semasing Titik Katinengsih (23), Faridah (18), Sartika Pasaribu (19), Wami Windasih (19), Yeni (20), Serlia (21), serta Resni Tumangger (22).
tutorialku is offline   Reply With Quote
Sponsored Links