View Single Post
Old 1st November 2017, 10:15 AM   #23
FXBTrading
Sek Des
 
FXBTrading's Avatar
 
Join Date: 12 May 2017
Userid: 6221
Posts: 180
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXB Blog - Artikel Forex


Waktu utama untuk perdagangan Netflix


Jika Anda sudah menjadi Netflix (NFLX) pelanggan Anda mungkin tidak perlu terlalu banyak meyakinkan tentang seberapa baik itu dan akan menghargai mengapa analis yang memprediksi bahwa harga saham akan meningkat lebih tinggi , meskipun fakta bahwa ia memiliki sudah tumbuh 59% tahun ini karena menggoda $ 200 per saham.


Anda akan melihat dari grafik bahwa harga saham Netflix memiliki kecenderungan untuk mencapai puncak karena angka pendapatan kuartalan diumumkan diikuti penurunan sebelum mengambil tren kenaikan secara keseluruhan.

Jika Anda bukan pelanggan Netflix, maka Anda adalah salah satu alasan mengapa para analis ini mengharapkan harga sahamnya terus meningkat - mereka berharap Anda akan segera melakukannya. Streaming adalah masa kini dan masa depan.

Ini adalah layanan yang memenuhi kebutuhan hiburan akan kehidupan yang semakin menuntut dan begitu Anda berlangganan, sulit untuk hidup tanpa.

Anggap saja memiliki akses tak terbatas ke salah satu toko video lama yang Anda gunakan untuk menyewa DVD. Hanya dengan Netflix Anda tidak perlu meninggalkan rumah Anda untuk mendapatkan hiburan dan Anda melihat apa yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau dan sebanyak yang Anda mau.

Memilih layanan premium dan Anda juga dapat melihat konten secara bersamaan dari layar, tablet atau smartphone lain dan menikmati acara favorit Anda sementara anggota keluarga Anda yang lain menonton apa yang mereka inginkan.

Dan yang paling penting, Netflix menawarkan beberapa pertunjukan terbaik dan film di sekitar aplikasi yang sangat mudah digunakan. Sejauh ini, mereka telah menghasilkan hits seperti "House of Cards", "Orange adalah New Black", "Narcos", "Peaky Blinders" dan "The Killing".

Pekan lalu Netflix mengumumkan kenaikan harga yang segera menaikkan harga saham. Dan mereka tidak khawatir kehilangan pelanggan karena masih bernilai uang. Sebagai perbandingan, berlangganan bulanan untuk layanan premium hampir sama dengan biaya satu orang untuk pergi ke bioskop.

Perusahaan Wall Street UBS telah mengatakan kepada kliennya bahwa Netflix akan melaporkan pertumbuhan pelanggan kuartal ketiga, dan hal ini telah dicapai tanpa penambahan konten baru yang menarik.

Namun, konten baru diluncurkan pada kuartal keempat dengan diluncurkannya musim baru "Stranger Things" dan "The Crown" - dua dari rangkaian jaringan yang paling populer.

Netflix baru-baru ini melakukan akuisisi pertamanya dengan membeli Millarworld, sebuah perusahaan penerbitan buku komik yang mencakup "Kingsman: The Secret Service" dan "Wanted" di antara judul-judulnya yang menyarankan agar konten asli baru yang baru diharapkan.

Netflix memiliki persaingan dari saingannya Hulu dan A mazon (AMZN), dan potensi masuknya Disney (DIS) ke pasar streaming dapat mengganggu pangsa pasar mereka. Pedagang yang telah mengikuti Netflix untuk waktu yang lama juga sadar bahwa sahamnya bisa bergejolak. Namun, selama ini terus menghasilkan aliran konten orisinilnya sendiri dan tetap bersaing harganya berdiri di atas tanah yang kokoh.

Untuk saran lebih lanjut tentang Netflix dan bagaimana memanfaatkan pergerakan harga saham, bicaralah dengan para ahli di FXB Trading.

Last edited by FXBTrading; 1st November 2017 at 10:18 AM..
FXBTrading is offline   Reply With Quote