View Single Post
Old 1st November 2017, 10:09 AM   #24
FXBTrading
Sek Des
 
FXBTrading's Avatar
 
Join Date: 12 May 2017
Userid: 6221
Posts: 246
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FXB Blog - Artikel Forex


Cryptocurrencies dan emas: Anda perlu mengambil posisi

Setiap pedagang yang ingin menghasilkan uang di pasar perlu menginvestasikan waktu untuk meneliti sebelum mengambil posisi.

Jika Anda melakukan pencarian pada kripto yang tidak akan lama sebelum Anda akan melihat sebuah artikel yang membandingkan kelebihan mereka dengan emas.

Haruskah Anda menginvestasikan uang hasil jerih payah Anda dengan emas atau kriptocurrencies? Mereka bertanya, dan variasi pada tema itu.

Jumlah artikel ini menyiratkan bahwa mereka saling bersaing satu sama lain.

Tapi ini adalah perang palsu, karena keduanya memiliki peran berbeda dalam dunia keuangan dan portofolio Anda.

Salah satu alasan mengapa emas telah bertahan dalam ujian waktu adalah stabilitas yang ditawarkannya terhadap ketidakpastian mata uang dan keruntuhan mendadak yang terjadi sepanjang sejarah yang dapat menyapu bersih kekayaan dalam sekejap.

Emas adalah cara sempurna untuk melakukan lindung nilai terhadap risiko, tidak tahan terhadap bencana alam, keuangan atau politik.

Cryptocurrencies juga menawarkan alternatif yang layak untuk mata uang tradisional karena didesentralisasi, yang berarti tidak ada otoritas pusat yang dapat mengambilnya dari Anda.

Tapi mereka berbeda dalam tangibility. Emas telah ada selamanya dan diandalkan selama berabad-abad. Cryptocurrencies tidak memiliki sejarah, mereka adalah orang baru yang masih terbangun dengan mereka dan kemungkinannya.

Rasa nilai yang ada dalam memegang emas secara fisik tidak dapat direplikasi oleh kripto. Mereka tidak 'merasa' seaman emas karena mengandalkan koneksi internet, mereka tidak bisa terlihat, mereka tidak bisa ditahan.

Tapi kenyataannya, sangat sedikit orang yang membaca ini benar-benar akan membeli sesuatu dengan emas. Kemungkinannya adalah yang paling tidak akan pernah ada, namun ada kemungkinan kuat bahwa beberapa akan melakukan transaksi dengan bentuk kriptocurrency di masa depan.

Peran atau penggunaan penuh mereka belum sepenuhnya dieksplorasi atau dipahami yang menyebabkan skeptis mengekspresikan kehati-hatian. Bulan ini Ray Dalio dari Bridgewater Associates memberikan sebuah wawancara dengan CNBC dimana dia menyatakan keprihatinannya bahwa Bitcoin (salah satu kriptocurrencies terkemuka) adalah pasar spekulatif yang merupakan gelembung.

Kepala JPMorgan Jamie Dimon melangkah lebih jauh, menggambarkannya sebagai penipuan dan memperingatkan bahwa dia akan memecat pedagang manapun yang dia tangkap membeli atau menjualnya.

Tapi Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya diperlukan karena orang kehilangan kepercayaan akan uang, dan sementara emas menawarkan rasa keamanan yang dicari orang karena kegunaannya tidak benar.

Dan, jika bank sentral mulai berinvestasi di Bitcoin dan mata uang digital lainnya, maka akan meningkatkan legitimasi mereka ke jumlah orang yang lebih banyak dalam waktu singkat.

Emas akan ada selama seratus tahun berikutnya dan seterusnya. Namun, sulit untuk memprediksi berapa lama kripto akan berada di sekitar. Jadi, sebagai penyimpan nilai, emas bergoyang.

Tapi nilai emas tidak akan meningkat secara dramatis dalam 2-3 tahun ke depan atau lebih. Cryptocurrencies memiliki dan akan terus mendapatkan nilai.

Jadi, daripada melihat emas dan kripto di dalam situasi / situasi baik, lebih masuk akal untuk menemukan tempat bagi portofolio Anda saat Anda menukarkannya di FXB Trading dan fokus untuk menemukan keseimbangan antara tingkat tujuan dan eksposur pribadi dan tingkat dari risiko yang dapat diterima

Mereka berdua memberikan kesempatan besar untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda
FXBTrading is offline   Reply With Quote